Selasa, 19 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF TUMOR OVARIUM | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com



Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Bagaimana Kista Terbentuk

Wanita normal biasanya memiliki dua ovarium seukuran kenari di sisi kiri & kanan rahim. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yang terbungkus dalam folikel (kantong). Ketika telur keluar, hormon estrogen akan memberi sinyal kepada rahim. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma (kehamilan). Bila telur tidak dibuahi, maka seluruh isi rahim akan dikeluarkan dalam bentuk haid bulanan.

Jika folikel gagal untuk pecah dan melepaskan telur, cairannya tetap tinggal dan dapat membentuk kista kecil ( lebih kecil dari 4 cm). Ini normal terjadi dan biasanya terjadi pada salah satu ovarium. Kondisi ini disebut sebagai kista fungsional, biasanya akan hilang dengan sendirinya, dan tidak perlu diobati.

Jenis-Jenis Kista Ovarium

Kista Corpus Luteum

Jenis ini, adalah yang paling umum terjadi, biasanya tidak ada gejala dan dapat berukuran 2-6 cm diameternya. Pada saat telur keluar dari ovarium ke rahim, maka folikel dapat terkunci dan terisi darah ataupun cairan. Inilah yang membentuk kista jenis ini. Bilamana ukurannya membesar dan menyebabkan batang ovarium terlilit (twisted), dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, dan memerlukan tindakan operasi.

Kista Hemorrhagic

Yaitu timbulnya perdarahan dalam kista fungsional. Gejalanya biasanya kram perut.

Kista Dermoid

Jenis ini biasanya menyerang wanita berusia lebih muda dan dapat tumbuh besar (15 cm) dan berisi tidak hanya cairan, tapi juga lemak, rambut, jaringan tulang ataupun tulang rawan. Jenis ini dapat meradang dan menyebabkan posisi tuba fallopi terlilit (torted/twisted).

Kista Endometrium

Disebut juga endometriosis. Jenis ini terjadi ketika jaringan lapisan rahim (endometrial) hadir dalam ovarium wanita. Biasanya berisi darah kecoklatan, dan ukurannya berkisar antara 2 cm hingga 20 cm. Karakteristiknya: menyerang wanita usia reproduksi, menimbulkan sakit nyeri haid yang luar biasa, dan mengganggu kesuburan (fertilitas).

Penyebab Kista Ovarium

Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki:

Riwayat kista ovarium terdahulu
Siklus haid tidak teratur
Perut buncit
Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
Sulit hamil
Penderita hipotiroid
Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)
Gejala dan Diagnosa Kista Ovarium

Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan gejala dan tidak sengaja terdeteksi melalui USG saat pemeriksaan rutin kandungan. Namun, beberapa orang dapat mengalami gejala ini:

kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
siklus haid tidak teratur
perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
Mual dan muntah
Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
Biasanya wanita baru memeriksakan diri ke dokter bila rasa sakit sudah tak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami perdarahan yang luar biasa hebat hingga lemas/anemia.

Dokter spesialis kandungan (Obsgyn), biasanya akan melakukan test mulai dari USG, CT Scan, test darah, seperti CA125 – ovarium tumor marker test, ataupun test kehamilan untuk mendeteksi kehamilan anggur.

Solusi Ampuh tanpa Operasi Obat Tumor Ovarium Jelly Gamat Luxor

Obat Alternatif Tumor Ovarium dengan Jelly Gamat Luxor dipercaya sebagai obat tradisional kista ovarim bukan tanpa alasan. Gamat Luxor yang terbuat dari bahan alami berupa gamat / teripang sticophus hermanii dengan kandungan ekstrak gamat mencapai 34% menjadikannya kaya akan nutrisi yang diperlukan tubuh untuk mengendalikan dan menumpas kista.

Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh. Sangat baik untuk pengobatan kista ovarium. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene, Phycocyanin, Zeaxanthin, Xanthofil dan Klorofil. Sehingga Gamat Luxor dipercaya sebagai pengobatan kista ovarium alami terbaik saat ini.

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, kolagen, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Untuk pemesanan Obat Alternatif Tumor Ovarium dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02196640592atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar