Kamis, 14 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF SINUSITIS | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com



Sinusitis adalah suatu peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Jangan dilupakan kalau sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Tulisan kali ini lebih menitikberatkan pembahasan pada sinusitis yang disebabkan oleh infeksi.

Penyebab Sinusitis

Virus salah satu penyebab terjadi sinusitis akut setelah virus masuk ke saluran pernafasan bagian atas.(hidung)

Kadang infeksi jamur bisa menyebabkan sinusitis akut.
Aspergillus adalah jamur yang bisa menyebabkan sinusitis pada penderita gangguan sistem kekebalan.
Pada orang-orang tertentu, sinusitis jamur merupakan sejenis reaksi alergi terhadap jamur.
Peradangan menahun pada saluran hidung.
Pada penderita rinitis alergika bisa terjadi sinusitis akut. Demikian pula halnya pada penderita rinitis vasomotor.
Penyakit tertentu.
Sinusitis akut lebih sering terjadi pada penderita gangguan sistem kekebalan dan penderita kelainan sekresi lendir (misalnya fibrosis kistik)

Gejala sinusitis paling umum adalah sakit kepala, nyeri pada daerah wajah, dan demam. Hampir 25% dari pasien sinusitis akan mengalami demam yang berhubungan dengan sinusitis yang di derita.

Salah satu pengobatan yang ampuh untuk mengobati penyakit sinusitis adalah dengan Jelly Gamat Luxor sebagai obat sinusitis yang mujarab serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya (non kimia)

Khasiat Jelly Gamat Luxor untuk Obat Alternatif Sinusitis

Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Untuk pemesanan Obat Alternatif Lupus dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02196640592 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar