Senin, 25 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF LUKA TRADISIONAL | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com



Obat Alternatif untuk berbagai macam Luka
Cara Cepat dan mudah obati berbagai macam Luka dengan obat alami Jeli Gamat Luxor yang terbuat dari teripang emas yang di percaya dapat menyem buhkan berbagai macam Luka

Jenis Luka dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan. Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar dapat juga menyebabkan distress emosional (trauma) dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat luka bakar dan bekas luka (scar).

1. Luka Diabetes
Obat Luka Diabetes » Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan, seperti halnya penyakit diabetes, tentunya penyakit ini bisa di sembuhkan dengan ada usaha di dalamnya. Jeli Gamat Luxor merupakan alternatif pengobatan yang mampu mengatasi penyakit diabetes secara efektif tanpa menyebabkan efek samping. Jeli Gamat Luxor terbuat dari ekstrak teripang/gamat pilihan Stichopus hermanii dengan ekstrak kandungan gamat 34%.

Kandungan Mineral Chromium dalam Jeli Gamat Luxor bekerja meningkatkan sensitivitas insulin, memperbaiki Resistensi insulin dan mencegah Arterosklerosis. Chromium memperbaiki pengikatan insulin dengan Reseptor, memudahkan masuknya Glukosa kedalam sel. Kromium juga bekerja dalam metabolisme Karbohidrat, dari beberapa penelitian yang dilakukan dikatakan bahwa Kromium mengaktifkan kerja insulin berlipat ganda.

Selain dari itu Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Bioteknolog LIPI, beliau mengatakan “kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).”

Seperti itulah alasannya mengapa Jeli Gamat Luxor dijadikan sebagai obat luka diabetes, namun tidak sampai berhenti disini. Pola hidup yang seimbang merupakan faktor terpenting yang mendukung proses penyembuhan penurunan gula darah tinggi.

2. Luka Bakar

Luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan :

Sumber panas
Suhu dingin yang tinggi
Sumber listrik
Bahan kimiawi
Cahaya radiasi dan friksi
Obat Alternatif Luka Bakar

Pengobatan mempercepat sembuh luka bakar alami adalah dengan pengobatan alami Jeli Gamat Luxor. Sudah banyak penderita yang sembuh dengan cepat setelah melakukan pengobatan mempercepat sembuh luka bakar alami jelly gamat luxor. Mengapa harus Jelly Gamat Luxor yang di jadikan pengobatan mempercepat sembuh luka bakar alami? Mari kita simak alasannya.

Jeli Gamat Luxor Menjadi Pengobatan Mempercepat Sembuh Luka Bakar

Jelly gamat dan gamat gel dibuat dari ekstra teripang Sticopus hermani yang kaya akan kolagen. Kolagen merupakan komponen pembentuk struktur jaringan. Hampir seluruh bagian tubuh memerlukan kolagen contohnya kulit, otot rambut, kuku, tulang rawan, organ pencernaan dan pembuluh darah. Setiap tahun seseorang akan kehilangan kolagen sekitar 15-20%, pertanda berkurangnya kolagen adalah munculnya kerut dan kulit akan berkurang kekenyalannya. Sudah tentu Jeli Gamat Luxor sangat baik untuk pengobatan mempercepat sembuh luka bakar alami.

Pada saat terluka tubuh memerlukan lebih banyak kolagen untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Kolagen dalam jelly gamat membantu memperbaiki dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka. Luka bakar terutama luka bakar yang parah dapat menyebabkan daya tahan tubuh lemah, dan mudah terinfeksi. Spirulina Pasifica yang mengandung zat gizi esensial seperti protein nabati, vitamain ,mineral dan atioksidan akan bekerja membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Saat kekuatan tubuh kembali secara betahap, luka bakar pulih dan tumbuh kulit baru. Sehingga pengobatan mempercepat sembuh luka bakar alami Jeli Gamat Luxor menjadi obat andalan untuk luka bakar.

3. Luka Caesar

Caesar merupakan suatu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi, sedangkan Luka caesar merupakan luka yang disebabkan dari operasi caesar ketika wanita tidak dapat melahirkan secara normal bayinya, Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga sang ibu untuk melahirkan, detak jantung bayi lemah, ukuran banyi terlalu besar dan lainnya.

Faktor Penyebab Luka Caesar

Presentasi bokong atau kaki bayi yang muncul terlebih dahulu
Presentase pundak sungsang(kelahiran bayi pundak duluan)
Pernah menjalani operasi sesar, sehingga khawatir bekas operasinya menjadi membahayakan sang ibu apabila dilakukan proses melahirkan normal
Bayi raksasa( giant baby) yang berukuran besar sehingga tidak bisa dikeluarkan secara normal
Ukuran pinggul sang ibu yang kecil sehingga sulit untuk melahirkan
Ari-ari yang terlepas terlebih dahulu
Tali plasenta melilit bayi sehingga mengganggu pernafasan bayi
Pendarahan sang ibu terlalu banyak
Kontraksi fisik sang ibu melemah
Bayi yang akan dilahirkan kemar lebih dari 2

Atasi Luka Caesar dengan Obat Alternatif Luka Cesar Jeli Gamat Luxor

Kini telah hadir obat alami penyembuhan luka bedah caesar yang terbuat dari gamat/teripang laut asli yang berkhasiat untuk menyemebuhkan luka yang berbekas pada perut ibu yang diakibatkan dari bedah caesar. Obat alami penyembuhan luka bedah caesar Jeli Gamat Luxor baik untuk dikonsumsi bagi ibu yang baru saja melahirkan dengan proses persalinan bedah caesar yang ditujukan untuk menyembuhkan luka pada perut ibu.

Jeli Gamat Luxor ini dirancang khusus untuk memperbaiki sel-sel kulit yang terpotomng akibatkan benda-benda tajam medis untuk dikembalikan seperti keadaan semula. Anda bisa konsumsi Gamat Luxor ini dengan teratur untuk proses penyembuhan luka bedah caesar.

Untuk pemesanan Obat Alternatif Luka Tradisional dengan Jeli Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02196640592 atauKlik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar