Senin, 11 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF LUPUS | GAMAT LUXOR



Lupus adalah penyakit otoimun. Disebut demikian karena penyakit ini disebabkan oleh sistem pertahanan tubuh (antibodi) yang menyerang tubuh itu sendiri. Serangannya bisa pada kulit, persendian, jantung, paru-paru, darah, ginjal, dan juga otak. Penyakit Lupus secara lengkapnya disebut sebagai SLE(Systemic Lupus Erythomatosus).

Penyebab Penyakit Lupus

Penyebab utama penyakit lupus belum diketahui secara pasti. Para ahli percaya bahwa kelainan yang menyebabkan seseorang terkena penyakit lupus itu sudah ada di dalam tubuh penderita sejak lahir. Adapun faktor-faktor luar akan memicu kelainan gen-gen tersebut untuk muncul menjadi penyakit lupus. Faktor pemicunya bisa berupa mononucleosis dan juga cahaya matahari. Penyakit lupus tidak ditularkan dan juga tidak menular.

Karakteristik Penyakit Otoimun

Karakteristik penyakit otoimun bisa dicirikan dari ketidakmampuan sistem kekebalan tubuh membedakan antara sel tubuh, jaringan tubuh, sel luar tubuh, bahkan virus. Akibatnya, sistem pertahanan tubuh yang seharusnya menghasilkan antibodi yang akan menyerang antigen (berupa bakteri, virus, atau sel luar) menjadi menghasilkan oto-antibodi yang menyerang sistem kekebalan tubuh yang menghasilkannya. Analoginya, seperti peluru yang menembak atau memburu pistolnya sendiri.

Mekanisme Penyakit Lupus

Saat proses penyerangan sistem kekebalan tubuh oleh oto-antibodi terjadi, penderita bisa menderita infeksi (gejala pertama yang terlihat), sakit, dan kerusakan jaringan tertentu. Infeksi sendiri bisa menyebabkan sakit, panas (demam), kemerah-merahan, bengkak, dan kehilangan fungsi bagian tertentu, baik yang berada di dalam tubuh maupun yang berada di luar tubuh.

Untuk beberapa pasien dengan kasus ringan, gejala lupus mungkin tidak terlihat parah. Namun, lupus bisa menjadi sangat serius dan mengancam kehidupan. Hal ini karena sampai sekarang, lupus belum dapat diobati. Adapun pengobatan yang dilakukan hanyalah terapi pengurangan gejala-gejala yang terjadi pada pasien. Seperti, pengobatan dengan kortikosteroid danimmunosuppressants (zat penekan produksi sistem imun agar tidak menghasilkan oto-antibodi). Itu sebabnya juga yang menjadikan lupus sebagai penyakit misterius layaknya penyakit kanker. Tak ada sebab pasti dan tak ada obat yang jelas.

Prognosis dan Kelangsungan Hidup Penderita

Prognosis (ramalan) penyakit lupus bergantung kepada organ yang terlibat. Dengan kata lain, penanganan lupus yang melibatkan organ yang satu berbeda dengan penanganan lupus yang melibatkan organ yang lain.

Pada penyakit lupus, tingkat kelangsungan hidup penderita penyakit lupus yang melibatkan sistem saraf pusat dan organ-organ utama (seperti jantung, paru-paru, atau ginjal) kemungkinan besar akan lebih singkat daripada penderita lupus yang hanya melibatkan kulit atau persendian saja. Adapun kematian penderita penyakit lupus banyak terjadi akibat infeksi yang berkaitan dengan immunosuppressants (zat penekan produksi sistem imun agar tidak menghasilkan oto-antibodi).

Faktor Risiko

Faktor yang memperbesar seseorang untuk menderita penyakit lupus di antaranya adalah perempuan, berusia di antara 15 – 45 tahun, berkulit hitam, mempunyai keluarga yang juga penderita lupus, serta menjalani pengobatan yang berhubungan dengan obat penginduksi lupus sistemik.

Gejala Penyakit Lupus

Gejala-gejala yang terjadi pada pasien yang menderita lupus di antaranya adalah demam, sakit persendian, sakit otot, fatig, radang kulit (kulit kemerah-merahan), anemia, infeksi paru-paru, gangguan jantung, kejang, dan lain-lain.

Obat Alternatif Lupus dengan Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor memang solusi terbaik untuk pengobatan penyakit lupus alami. Karena Jelly Gamat Luxor mengandung Gamat / teripang laut yang mampu mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit lupus. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas).

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Sehingga Jelly Gamat Luxor sangat baik untuk pengobatan penyakit lupus alami.

Untuk informasi pemesanan Obat Alternatif Lupus dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02190626312 atau klik cara pemesanan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar