Kamis, 14 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF SINUSITIS | GAMAT LUXOR



Penyakit sinusitis merupakan suatu penyakit peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Jangan dilupakan kalau sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri penyebab sinusitis Sinusitis dapat terjadi bila terdapat gangguan pengaliran udara dari dan ke rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mukus. Adanya demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus.

Penyebab dari sinusitis ialah :

Bakteri yang sering menyebabkan sinusitis ialah Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenza, dan Moraxella catarrhalis. Infeksi virus sering mengawali sinusitis bakteri. Sinusitis karena jamur jarang terjadi.

Gejala sinusitis ialah :

Kesulitan bernafas karena hidung tersumbat akibat radang yang seringkali mengenai hidung,
Kehilangan kemampuan menghidu
Batuk kronis yang biasanya makin parah pada malam hari
Lemah, letih, lesu
Demam
Sakit kepala seperti ditekan, atau sakit di belakang mata
Ingus yang banyak atau ingus yang mengalir ke kerongkongan
Sakit leher
Nafas yang bau
Gangguan pendengaran
Serangan asma meningkat dan sulit diobati
Dapat juga menyebabkan keluhan pencernaan karena ingus yang tertelan
Nyeri apabila ditekan pada daerah di sekitar hidung.

Jika anda salah satu terkena penyakit sinusitis segera berobat ke pengobatan alami, kenapa harus yang alami ? karena dengan alami pengolahan produknya sangat modern serta khasiat yang di hasilkan sangat manjur dan ampuh. Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Alternatif Sinusitisyang alami dan berkhasiat.

Khasiat Jelly Gamat Luxor untuk Obat Alternatif Sinusitis

Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Untuk pemesanan Obat Alternatif Lupus dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02196640592 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar