Minggu, 03 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF MIOMA | GAMAT LUXOR



Mioma Uteri merupakan penyakit sejenis tumor yang hidup di dalam rahim seorang perempuan. Jenis tumor mioma uteri ini memang jinak, artinya masih dapat ditangani dengan cepat. Namun, apabila pertumbuhan penyakit nya sangat cepat mioma uteri bisa saja tumbuh dengan banyak dan menimbulkan rasa sakit pada daerah perut dan sekitarnya.

Mioma uteri biasanya menyerang kaum perempuan yang memiliki umur berkisar 35 th keatas. Jika mioma uteri ini sudah menyerang kaum ibu-ibu mioma uteri harus di angkatb dalam artian di operasi tumor nya atau di angkat rahim nya (apabila berencan tidak ingin punya anak lagi).

Mioma uteri dapat tumbuh menonjol kedalam, keluar ataupun tertanam di dalam. Jika mioma uteri berada di mulut rahim dan berhubungan dengan dinding rahim melalui satu tangkai sebagai sumber makanan, keluhannya dapat berupa pendarahan terus-menerus yang bercampur lendir. Posisi mioma seperti itu juga akan memperkecil kemungkinan penderita untuk bisa hamil.

Mioma uteri yang menonjol keluar dikenal dengan istilah subserous fibroid. Efek mioma uteri jenis ini lebih banyak ke arah mekanis, seperti menekan kandung kemih, usus besar, ataupun saluran telur. Akibat yang ditimbulkannya tergantung efek penekanan itu, bisa gangguan buang air kecil, besar, atau pun tidak hamil.

Mioma uteri yang terbenam di dalam dinding rahim dikenal dengan istilah intramural fibroid. Posisi mioma uteri ini dapat mengganggu kontraksi rahim. Pada saat menstruasi, rahim akan memeras darah haid keluar dari rongganya.
Mioma uteri yang berada di sebelah dinding dalam dikenal sebagai submucous fibroid. Mioma uteri jenis ini paling sering menimbulkan masalah pendarahan. Ini sesuai dengan lokasinya di permukaan dalam dinding rahim walaupun ukurannya kecil.

Obati Mioma Dengan Gamat Luxor

Solusi tepat dan cepat atasi mioma uteri adalah dengan mengkonsumsi Obat Alami Mioma Uteri Jelly Gamat Luxor dengan teratur dan sesuai takaran yang dianjurkan. Jelly Gamat Luxor ini akan membantu menghambat serta menghilangkan tumor atau mioma uteri pada dinding dan otot rahim.

Gamat Luxor ini terbuat dari teripang/gamat laut pilihan yang diproduksi secara natural dan ditangani dibawah ahli bioteknologi kelautan. Obat Alami Mioma Uteri dengan Jelly Gamat Luxor ini juga berkhasiat dapat menyembuhkan penyakit-penyakit yang lain, seperti asam urat, asma, infeksi saluran kemih, penyakit thalasemia, dan masih banyak lagi. Mengapa Obat Alami Mioma Uteri dengan Jelly Gamat Luxor bisa membantu mnyembuhkan beberapa penyakit tersebut?? Itu karena kandungan protein dan asam amino yang lebih kaya dibandingkan dengan ikan laut lainnya.

Komposisi yang digunakan Obat Alami Mioma Uteri Jelly Gamat lebih banyak ekstra teripang, yaitu sekitar 34% dibandingkan produk lain. Jelly Gamat Luxor ini juga telah terdaftar di BPOM dan MUI sehingga 100% halal dan herbal tanpa bahan kimia dan non efek samping. Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor untuk memesan Jelly Gamat Luxor.

Anda Juga Dapat Menghubungi Kami Di 08129367277 / 02190626312

Tidak ada komentar:

Posting Komentar