Selasa, 26 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF THALASEMIA | GOLD-G



Thalassemia adalah gangguan genetik yang mengakibatkan menurunnya produksi dan rusaknya hemoglobin, sebuah molekul di dalam semua sel darah merah (sel darah merah) yang mengangkut oksigen ke seluruh tubuh.

Ada dua jenis thalassemia, yaitu alfa-thalassemia dan beta-thalassemia. Nama alfa dan beta menjelaskan bagian dari molekul hemoglobin yang dipengaruhi oleh Alfa atau rantai Beta. Hemoglobin mengandung dua macam rantai protein bernama alfa dan rantai beta. Setiap kekurangan dalam rantai ini menyebabkan kelainan dalam pembentukan, ukuran, dan bentuk sel darah merah.
Thalassemia dapat menyebabkan produksi sel darah merah tidak efektif dan hancur. Akibatnya, orang-orang dengan talasemia sering memiliki kurangnya jumlah sel darah merah dalam aliran darah (anemia), yang dapat mempengaruhi transportasi oksigen ke jaringan tubuh. Selain itu, thalassemia dapat menyebabkan sel darah merah lebih kecil dari hemoglobin normal atau penurunan sel darah merah di bawah level normal.
Anak-anak yang memiliki perbedaan thalassemia memiliki berbagai jenis masalah kesehatan. Beberapa memiliki anemia ringan dengan efek sedikit atau tidak ada, sementara yang lain memerlukan perawatan medis sering serius.

Penyebab Thalasemia :

Thalasemia adalah penyakit turunan, diwariskan dari orang tua untuk anak-anak melalui gen mereka. Seorang anak biasanya tidak mengalami gejala kecuali jika kedua orang tuanya membawa gen talasemia.
Jika hanya satu orangtua membawa gen talasemia pada anak, maka anak tersebut memiliki sifat talasemia. Sifat thalassemia tidak akan berkembang menjadi penyakit yang besar, dan tidak ada perawatan medis diperlukan.
Banyak orang tua yang membawa talasemia, tetapi sering kali tidak terdiagnosis karena gejalanya tidak tampak. Sering, talasemia tidak didiagnosis pada keluarga sampai bayi lahir dan membawa gen talasemia. Jadi jika seseorang dalam keluarga Anda membawa gen talasemia, adalah bijaksana untuk berkonsultasi dengan dokter Anda, jika Anda berpikir untuk memiliki anak.
Jika dokter Anda menentukan bahwa anak Anda berisiko talasemia, tes prenatal dapat mengetahui jika anak Anda yang belum lahir akan membawa gen talasemia atau tidak.

Gejala Thalasemia

Gejala penyakit thalassemia sendiri cukup bervariasi tergantung dari derajat kerusakan gen yang terjadi seperti anemia dengan gejala tambahan pucat, sulit tidur, lemas, kurang nafsu makan atau infeksi yang kerap berulang, kemudian juga jantung yang dipaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, serta penipisan atau perapuhan tulang karena sumsum tulang juga berperan penting dalam memproduksi hemoglobin tersebut.

Pada tampilan yang khas, penderita penyakit thalassemia sering memiliki batang hidung melesak ke dalam yang dikenal juga dengan istilah ‘facies cooley’ dan merupakan salah satu tanda khas thalasemia mayor.

Ada dua jenis thalasemia yang dikenal berdasarkan gejala klinis dan tingkatan keparahannya:

Penyakit Thalassemia mayor dimana kedua orang tuanya merupakan pembawa sifat.
Penyakit Thalassemia minor dimana gejalanya jauh lebih ringan dan sering hanya sebagai pembawa sifat saja.
Pada penyakit thalassemia mayor gejala dapat muncul sejak awal masa anak-anak dengan kemungkinan bertahan hidup terbatas. Beberapa kasus yang ditemukan selama ini juga membuat munculnya penggolongan yang lebih baru, yaitu penyakit thalassemia intermedia dimana kondisinya berada di tengah-tengah kedua bentuk tersebut.

Obat Alternatif Thalasemia dengan Gold-G dapat menyembuhkan penyakit Thalasemia tanpa efek samping.

Cara pengobatan atau mengobati penyakit thalasemia dengan obat alami penyakit thalassemia atau talasemia Jelly Gamat Gold-G mengapa harus obat alami thalasemia gamat gold atau teripang? Soal ekstrak teripang mampu mengatasi talasemia? Itu bukan kebetulan belaka ataupun omong kosong. Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.

Untuk pemesanan Obat Alternatif Thalasemia dengan Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02196640592 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar