Minggu, 03 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF MIOMA | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com



Mioma uteri adalah penyakit tumor jinak pada miometrium (otot rahim). Mioma uteri juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid. Umumnya mioma uteri terletak pada dinding rahim dan dapat berkembang ke arah dalam atau ke arah luar. Statistik penderita mioma tidak diketahui secara pasti karena masih jarang karena umumnya mioma uteri ditemukan secara tidak sengaja dan umumnya jarang menimbulkan keluhan atau gejala. Umumnya sekitar 30% terjadi pada wanita yang berumur di atas 35 tahun. Mioma uteri dapat muncul lebih dari satu buah dan memiliki berat yang bervariasi mulai dari beberapa gram saja hingga mencapai 5 kg.

Berdasarkan letaknya, mioma uteri bisa dibagi menjadi 3 yakni:

mioma intramural (di dalam otot rahim).
subserosa (dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut).
submukosa (menonjol ke arah rongga rahim).
Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim. “Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita menopause, mioma biasanya mengecil, karena estrogen sudah berkurang.”(Pengobatan Mioma Uteri Alami)

Gejala dan tanda

Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.Akan tetapi semua itu tidak akan terjadi apabila anda segera melakukan pengobatan mioma uteri alami jelly gamat luxor.

Obat Alternatif Mioma Dengan Gamat Luxor

Solusi tepat dan cepat atasi mioma uteri adalah dengan mengkonsumsi Obat Alami Mioma Uteri Jelly Gamat Luxor dengan teratur dan sesuai takaran yang dianjurkan. Jelly Gamat Luxor ini akan membantu menghambat serta menghilangkan tumor atau mioma uteri pada dinding dan otot rahim.

Gamat Luxor ini terbuat dari teripang/gamat laut pilihan yang diproduksi secara natural dan ditangani dibawah ahli bioteknologi kelautan. Obat Alami Mioma Uteri dengan Jelly Gamat Luxor ini juga berkhasiat dapat menyembuhkan penyakit-penyakit yang lain, seperti asam urat, asma, infeksi saluran kemih, penyakit thalasemia, dan masih banyak lagi. Mengapa Obat Alami Mioma Uteri dengan Jelly Gamat Luxor bisa membantu mnyembuhkan beberapa penyakit tersebut?? Itu karena kandungan protein dan asam amino yang lebih kaya dibandingkan dengan ikan laut lainnya.

Komposisi yang digunakan Obat Alami Mioma Uteri Jelly Gamat lebih banyak ekstra teripang, yaitu sekitar 34% dibandingkan produk lain. Jelly Gamat Luxor ini juga telah terdaftar di BPOM dan MUI sehingga 100% halal dan herbal tanpa bahan kimia dan non efek samping. Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor untuk memesan Jelly Gamat Luxor.

Anda Juga Dapat Menghubungi Kami Di 08129367277 / 02190626312

Tidak ada komentar:

Posting Komentar