Senin, 11 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF LUPUS | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com


Penyakit lupus adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengidap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu terjadi setiap tahunnya.

Arti kata lupus sendiri dalam bahasa latin berarti (anjing hutan). Istilah ini mulai di kenal sejak satu abad lalu. Awalnya, penderita ini di kira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan, rambutnya rontok, persendian kerap bengakak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit , tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh. Gejala-gejala penyakit di kenal sebagai Lupus Eritomatopus Sistemik (LES) alias Lupus.

Penyebab dan Gejala Penyakit Lupus

Penyakit Lupus tergolong misterius. Para dokter kadang bingung mendiagnosis penyakit ini. Awalnya, penderita penyakit lupus dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Setelah diteliti penyebab Penyakit Lupus karena faktor keturunan dan lingkungan.Penyakit ini justru diderita wanita usia produktif sampai usia 50 tahun. Namun begitu, ada juga pria yang mengalaminya. Ahli menduga penyakit lupus ini berhubungan dengan hormon estrogen.

Karena Penyakit Lupus menyerang wanita subur, kerap menimbulkan berbagai aspek kesehatan. Misalnya hubungan dengan kehamilan yang menyebabkan abortus, gangguan perkembangan janin atau pun bayi meninggal saat lahir.

Jenis Penyakit Lupus

Penyakit Lupus memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang mempengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Biasanya orang hidup dengan Penyakit Lupus (odapus) akan menghindari hal-hal yang dapat membuat penyakitnya kambuh dengan :

Menghindari stress
Menjaga agar tidak langsung terkena sinar matahari
Mengurangi beban kerja yang berlebihan
Menghindari pemakaian obat tertentu.
Gejala Penyakit Lupus

Gejala-gejala yang terjadi pada pasien yang menderita lupus di antaranya adalah demam, sakit persendian, sakit otot, fatig, radang kulit (kulit kemerah-merahan), anemia, infeksi paru-paru, gangguan jantung, kejang, dan lain-lain.

Obat Alternatif Lupus dengan Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor memang solusi terbaik untuk pengobatan penyakit lupus alami. Karena Jelly Gamat Luxor mengandung Gamat / teripang laut yang mampu mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit lupus. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas).

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Sehingga Jelly Gamat Luxor sangat baik untuk pengobatan penyakit lupus alami.

Untuk pemesanan Obat Alternatif Lupus dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02190626312 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar