Jumat, 08 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF OSTEOARTHRITIS | GOLD-G | obatalami-2u.com



Osteoarthritis adalah penyakit yang merupakan bagian dari arthritis, penyakit ini meyerang sendi terutama pada tangan, lutut dan pinggul. Orang yang terserang osteoarthritis biasanya susah menggerakkan sendi-sendinya dan pergerakannya menjadi terbatas karena turunnya fungsi tulang rawan untuk menopang badan. Hal ini dapat mengganggu produktifias seseorang. Osteoarthritis tidak hanya menyerang orang tua, tapi juga bisa menyerang orang yang muda dan berdasarkan penelitian, kebanyakan orang yang terkena osteoarthritis adalah wanita.

Osteoarthritis merupakan penyakit degeneratif sendi yang non-inflamatori.

Ciri-ciri penyakit ini adalah:

Kehilangan progresif kartilago artikular
Formasi tulang baru (kista subkondral, sclerotic, osteophyt)
Fibrosis kapsular
Tanda-tanda Osteoarthritis

Untuk mengetahui apakah kita terserang penyakit ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai berikut :

Biasanya, osteoarthritis terjadi secara perlahan, dimulai dari rasa sakit pada sendi setelah melakukan aktivitas, seperti olahraga, kemudian lama-kelamaan akan terasa lebih sakit dan kaku.
Pada tangan: jari-jari membesar, terasa sakit, kaku bahkan mati rasa
Pada lutut: lutut terasa sakit dan kaku. Susah digunakan untuk berjalan dan dapat menyebabkan cacat
Pada pinggul: terasa sakit dan kaku pada kunci paha dan dapat membatasi pergerakan
Pada punggung/tulang belakang: terasa sakit dan kaku pada leher
Persendian yang sakit berwarna kemerah-merahan.
Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian.
Kesulitan menggunakan persendian.
Bunyi pada setiap persendian (crepitus). Gejala ini tidak menimbulkan rasa sakit, hanya rasa tidak nyaman pada setiap persendian (umumnya lutut).
Perubahan bentuk tulang. Ini akibat jaringan tulang rawan yang semakin rusak, tulang mulai berubah bentuk dan meradang, menimbulkan rasa sakit yang amat sangat.
Jenis Osteoarthritis

Ada dua macam Osteoarthritis :

Osteoarthritis Primer : dialami setelah usia 45 tahun, sebagai akibat dari proses penuaan alami, tidak diketahui penyebab pastinya, menyerang secara perlahan tapi progresif, dan dapat mengenai lebih dari satu persendian. Biasanya menyerang sendi yang menanggung berat badan seperti lutut dan panggul, bisa juga menyerang punggung, leher, dan jari-jari.
Osteoarthritis Sekunder : dialami sebelum usia 45 tahun, biasanya disebabkan oleh trauma (instabilitas) yang menyebabkan luka pada sendi (misalnya patah tulang atau permukaan sendi tidak sejajar), akibat sendi yang longgar, dan pembedahan pada sendi. Penyebab lainnya adalah faktor genetik dan penyakit metabolik.
Solusi alternatif pengobatan alami terbaik untuk mengatasi dan menyembuhkan nyeri sendi secara cepat, alami dan aman dengan obat alami nyeri sendi Jelly Gamat Gold-G, mengapa harus Jelly Gamat Gold-G ?

Jawaban-nya di pulau langkawi, malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.

Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, Menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Telah terbukti Obat Alternatif Osteoarthritis atau radang sendi dengan Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh dan mujarab atau manjur untuk menyembuhkan penyakit Osteoarthritis atau radang sendi.

Untuk informasi pemesanan Obat Alternatif Osteoarthritis dengan Jelly Gamat Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02190626312 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar