Minggu, 17 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF LUPUS | GOLD-G



Lupus adalah penyakit otoimun. Disebut demikian karena penyakit ini disebabkan oleh sistem pertahanan tubuh (antibodi) yang menyerang tubuh itu sendiri. Serangannya bisa pada kulit, persendian, jantung, paru-paru, darah, ginjal, dan juga otak. Penyakit Lupus secara lengkapnya disebut sebagai SLE (Systemic Lupus Erythomatosus).

Penyebab Penyakit Lupus

Penyebab utama penyakit lupus belum diketahui secara pasti. Para ahli percaya bahwa kelainan yang menyebabkan seseorang terkena penyakit lupus itu sudah ada di dalam tubuh penderita sejak lahir. Adapun faktor-faktor luar akan memicu kelainan gen-gen tersebut untuk muncul menjadi penyakit lupus. Faktor pemicunya bisa berupa mononucleosis dan juga cahaya matahari. Penyakit lupus tidak ditularkan dan juga tidak menular.

Karakteristik Penyakit Otoimun

Karakteristik penyakit otoimun bisa dicirikan dari ketidakmampuan sistem kekebalan tubuh membedakan antara sel tubuh, jaringan tubuh, sel luar tubuh, bahkan virus. Akibatnya, sistem pertahanan tubuh yang seharusnya menghasilkan antibodi yang akan menyerang antigen (berupa bakteri, virus, atau sel luar) menjadi menghasilkan oto-antibodi yang menyerang sistem kekebalan tubuh yang menghasilkannya. Analoginya, seperti peluru yang menembak atau memburu pistolnya sendiri.

Mekanisme Penyakit Lupus

Saat proses penyerangan sistem kekebalan tubuh oleh oto-antibodi terjadi, penderita bisa menderita infeksi (gejala pertama yang terlihat), sakit, dan kerusakan jaringan tertentu. Infeksi sendiri bisa menyebabkan sakit, panas (demam), kemerah-merahan, bengkak, dan kehilangan fungsi bagian tertentu, baik yang berada di dalam tubuh maupun yang berada di luar tubuh.

Untuk beberapa pasien dengan kasus ringan, gejala lupus mungkin tidak terlihat parah. Namun, lupus bisa menjadi sangat serius dan mengancam kehidupan. Hal ini karena sampai sekarang, lupus belum dapat diobati. Adapun pengobatan yang dilakukan hanyalah terapi pengurangan gejala-gejala yang terjadi pada pasien. Seperti, pengobatan dengan kortikosteroid danimmunosuppressants (zat penekan produksi sistem imun agar tidak menghasilkan oto-antibodi). Itu sebabnya juga yang menjadikan lupus sebagai penyakit misterius layaknya penyakit kanker. Tak ada sebab pasti dan tak ada obat yang jelas.

Prognosis dan Kelangsungan Hidup Penderita

Prognosis (ramalan) penyakit lupus bergantung kepada organ yang terlibat. Dengan kata lain, penanganan lupus yang melibatkan organ yang satu berbeda dengan penanganan lupus yang melibatkan organ yang lain.

Pada penyakit lupus, tingkat kelangsungan hidup penderita penyakit lupus yang melibatkan sistem saraf pusat dan organ-organ utama (seperti jantung, paru-paru, atau ginjal) kemungkinan besar akan lebih singkat daripada penderita lupus yang hanya melibatkan kulit atau persendian saja. Adapun kematian penderita penyakit lupus banyak terjadi akibat infeksi yang berkaitan dengan immunosuppressants (zat penekan produksi sistem imun agar tidak menghasilkan oto-antibodi).

Faktor Risiko

Faktor yang memperbesar seseorang untuk menderita penyakit lupus di antaranya adalah perempuan, berusia di antara 15 – 45 tahun, berkulit hitam, mempunyai keluarga yang juga penderita lupus, serta menjalani pengobatan yang berhubungan dengan obat penginduksi lupus sistemik.

Gejala Penyakit Lupus

Gejala-gejala yang terjadi pada pasien yang menderita lupus di antaranya adalah demam, sakit persendian, sakit otot, fatig, radang kulit (kulit kemerah-merahan), anemia, infeksi paru-paru, gangguan jantung, kejang, dan lain-lain.

Obat Alternatif Lupus dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara pengobatan penyakit lupus dengan obat alami lupus Jelly Gamat Gold-G. Karena kandungan ekstrak teripang atau gamat dalam bahasa Malaysia pada Jelly Gamat Gold-G yang mampu meregenerasi sel dan teripang juga kaya akan nutrisi , senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia. Sehingga tak heran apabila Jelly Gamat Gold-G menjadi salah Satu alternatif pengobatan alami penyakit lupus atau odapus. Terkadang lupus juga bisa menipu dengan gejala sariawan menahun yang tak kunjunng sembuh, yang hanya di prediksi kekurangan vitamin C saja. Padahal di dalam tubuh ada penyakit yang berbahaya yaitu lupus. Lupus juga menjelma seperti penderita anemia. Maka untuk mengetahui seseorang terkena penyakit lupus lakukanlah tes antinuclear antibodies (ANA) untuk memastikan. Jika hasilnya positif maka segera obati. Odapus atau penderita penyakit Lupus harus menghindari sinar matahari langsung ke kulit dikarenakan mengandung UV, mengontrol makanan, dan mencegah penderita agar tidak stres.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber (timun laut) adalah Sebuah binatang laut yang hidup di dasar laut, hewan ini termasuk hewan invertebrata yaitu hewan laut yang boleh di makan dan hewan ini termasuk hewan yang halal untuk di makan. Mungkin Anda Mengira bahwa Sea Cucumber adalah sebuah tanaman yang sama halnya dengan rumput lau atau yang lainya.Teripang tersebar luas di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian Timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan.

Kandungan Dalam Teripang atau Sea Cucumber.

Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaninoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Chondroitin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino

Untuk pemesanan Obat Alternatif Lupus dengan Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02196640592 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar