Selasa, 12 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF HEPATITIS C | GOLD-G | obatalami-2u.com



Hepatitis C adalah penyakit jenis hepatitis yang disebabkan oleh virus C (Hepatitis C Virus – HCV) dan ditularkan melalui jarum suntik, jarum tindik, dan tato yang terinfeksi dan transfuse darah atau produk darah yang terinfeksi, cuci darah, cangkok organ. Selain itu juga alat perawatan tubuh bersama seperti silet cukur, sikat gigi dan gunting kuku. Bedanya dengan jenis hepatitis B, penularan jenis hepatitis C tidak melalui kontak pribadi (misalnya hubungan seks atau kelahiran bayi dari ibu yang terinfeksi). Namun sumber penularan terbesar adalah jarum suntik yang digunakan bersama-sama di antara para pengguna narkoba. Jenis hepatitis C lebih ganas dibanding Jenis hepatitis B. Bom waktu bagi kesehatan masyarakat merupakan pengertian hepatitis C atau VHC yang sering dikumandangkan oleh ahli medis, karena berpeluang besar menjadi kronis yang bisa membawa kematian jika berkembang menjadi sirosis atau kanker hati. Sementara itu, belum ada vaksin untuk virus jenis hepatitis C ini, sehingga sulit dilakukan pencegahan. Jenis Hepatitis C ini seringkali tanpa gejala, sehingga penderita bisa bertahun-tahun terinfeksi tanpa menyadari bahwa dirinya mengidap VHC dan berpotensi menularkannya. Virus hepatitis C berada dalam darah dan cairan tubuh, dapat dideteksi dengan pemeriksaan darah khusus, dimana di dalam darah ditemukan adanya HCV-RNA setelah 1-2 minggu terinfeksi virus jenis hepatitis C (VHC). Pengertian hepatitis C memang terkesan menyeramkan karena karakteristik virusnya yang “pandai” mengecoh, dan berkembang tanpa diketahui sudah mencapai tahap berbahaya.

Gejala Hepatitis C

Lelah
Hilang selera makan
Sakit perut
Urin menjadi gelap
Kulit atau mata menjadi kuning (disebut “jaundice”) jarang terjadi
Dalam beberapa kasus,Hepatitis C dapat menyebabkan peningkatan enzim tertentu pada hati, yang dapat dideteksi pada tes darah rutin. Walaupun demikian, beberapa penderita Hepatitis C kronis mengalami kadar enzim hati fluktuasi ataupun normal.
Meskipun demikian, sangat perlu untuk melakukan tes jika anda pikir anda memiliki resiko terjangkit Hepatitis C atau jika anda pernah berhubungan dengan orang atau benda yang terkontaminasi. Satu-satunya jalan untuk mengidentifikasi penyakit ini adalah dengan tes darah

Solusi Obat Alternatif Hepatits C dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G.

Mengapa Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Alternatif Hepatitis C ?

Gold-G ini yang sering di sebut Jelly Gamat ini terbuat dari teripang/ gamat yang banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (dukutip dari majalah trubus online). Sehingga tak heran apabila Jelly Gamat Gold-G menjadi obat herbal penyakit Hepatitis C .

Untuk pemesanan Obat Alternatif Hepatitis C dengan Jelly Gamat Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02190626312 atau Klik cara pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar