Selasa, 19 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF TUMOR OVARIUM | GAMAT LUXOR



Kista ovarium merupakan pengumpulan cairan yang dibungkus oleh semacam selaput yang terbentuk dari lapisan terluar ovarium. Kista ovarium terbentuk oleh bermacam sebab. Penyebab inilah yang nantinya akan menentukan tipe dari kista. Diantara beberapa tipe kista ovarium, tipe folikuler merupakan tipe kista yang paling banyak ditemukan. Kista jenis ini terbentuk oleh karena pertumbuhan folikel ovarium yang tidak terkontrol.

Folikel adalah suatu rongga cairan yang normal terdapat dalam ovarium. Pada keadaan normal, folikel yang berisi sel telur ini akan terbuka saat siklus menstruasi untuk melepaskan sel telur. Namun pada beberapa kasus, folikel ini tidak terbuka sehingga menimbulkan bendungan carian yang nantinya akan menjadi kista

Cairan yang mengisi kista sebagian besar berupa darah yang keluar akibat dari perlukaan yang terjadi pada pembuluh darah kecil ovarium. Pada beberapa kasus, kista dapat pula diisi oleh jaringan abnormal tubuh seperti rambut dan gigi. Kista jenis ini disebut dengan Kista Dermoid. Apa pun jenis kista yang diderita, dengan pemilihan obat sakit kista ovarium yang tepat penyakit ini akan sembuh dengan segeranya.

Gejala Kista Ovarium

Sebagian besar wanita tidak menyadari bila dirinya menderita kista. Seandainya menimbulkan gejala maka keluhan yang paling sering dirasakan adalah rasa nyeri pada perut bagian bawah dan pinggul. Rasa nyeri ini timbul akibat dari pecahnya dinding kista, pembesaran kista yang terlampau cepat sehingga organ disekitarnya menjadi teregang, perdarahan yang terjadi di dalam kista dan tangkai kista yang terpeluntir. Bukannya memeriksakan diri untuk mendapatkan obat kista ovarium, karena ketidaktahuan banyak wanita yang hanya mengobatinya dengan membeli obat pelancar haid atau obat sejenis masalah kewanitaan. Berikut gejala-gejala umum kista ovarium

Perut bagian bawah atau panggul terasa nyeri yang cukup tajam.
Periode menstruasi tidak teratur
Merasa tekanan perut atau panggul yang lebih rendah atau terasa penuh
InfertilitasInfertilitas
Panggul sakit setelah beraktifitas berat atau setelah berhuhubungan seksual.
Nyeri atau terasa ada tekanan dengan gerakan buang air kecil atau besar
Mual dan muntah
Vagina terasa nyeri atau terjadi bercak-bercak darah pada vagina
Panggul terasa nyeri selama periode menstruasi, dan terkadang juga dirasakan di punggung bagian bawah
Penyebab Kista Ovarium

Penyabab kista ovarium sendiri bermacam macam, penyebab yang paling umum adalah :

Riwayat kista ovarium terdahulu.
Siklus haid tidak teratur.
Perut buncit.
Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda).
Sulit hamil.
Penderita hipotiroid.
Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen).

Solusi Ampuh tanpa Operasi Obat Tumor Ovarium Jelly Gamat Luxor

Obat Alternatif Tumor Ovarium dengan Jelly Gamat Luxor dipercaya sebagai obat tradisional kista ovarim bukan tanpa alasan. Gamat Luxor yang terbuat dari bahan alami berupa gamat / teripang sticophus hermanii dengan kandungan ekstrak gamat mencapai 34% menjadikannya kaya akan nutrisi yang diperlukan tubuh untuk mengendalikan dan menumpas kista.

Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh. Sangat baik untuk pengobatan kista ovarium. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene, Phycocyanin, Zeaxanthin, Xanthofil dan Klorofil. Sehingga Gamat Luxor dipercaya sebagai pengobatan kista ovarium alami terbaik saat ini.

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, kolagen, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Untuk pemesanan Obat Alternatif Tumor Ovarium dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02196640592atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar