Rabu, 06 Juni 2012

OBAT ALTERNATIF ASMA | GAMAT LUXOR



Pengertian penyakit asma

mungkin sudah menjadi pengetahuan umum. Seperti yang Anda ketahui, asma adalah penyakit paru-paru kronis. Penyakit yang mengkonstriksi atau mengerutkan dinding bronkial dan menyebabkan produksi lendir yang akan menghambat saluran udara.

Serangan asma biasanya sementara dan dapat berkurang dengan obat, tapi, tidak ada obat yang bisa menyembuhkan secara total. Namun demikian, obat dapat membantu mengontrol gejala-gejala asma dalam jangka panjang.

Jenis

Asma dapat diklasifikasikan sebagai alergi (ekstrinsik) atau non-alergi (intrinsik). Yang membedakan antara keduanya adalah pada penyebab gejala asma tersebut. Gejala asma alergi disebabkan oleh alergen inhalasi yang menyebabkan reaksi alergi. Asma alergi adalah bentuk alergi yang paling umum menyerang jutaan orang di dunia. Sedangkan gejala asma non-alergi dipicu oleh faktor-faktor yang tidak berhubungan dengan alergen.

Penyebab

Asma memicu berbagai stimulus yang menyebabkan gejala asma. Infeksi pernafasan, aktivitas fisik, tekanan atau stres, dingin, dan polusi udara (asap dan asap rokok) dapat menyebabkan timbulnya gejala asma. Asap rokok dapat menyebabkan gejala asma pada anak usia prasekolah yang sebelumnya tidak menunjukkan adanya penyakit itu.

Bulu binatang, tungau debu, kacang-kacangan, spora, dan serbuk sari dapat juga berperan sebagai pemicu timbulnya gejala asma. Orang yang paham mengenai pengertian penyakit asma dan penyebab gejalanya bisa lebih berhati-hati bila berhubungan dengan keadaan-keadaan yang bisa menimbulkan gejala asma tersebut.

Gejala

Gejala asma bervariasi dari orang ke orang, dengan tingkat keparahan mulai dari sesak napas ringan dan batuk. Desah, atau orang yang terlalu sering mendesah, kadang-kadang juga merupakan sebuah gejala awal. Sesak napas adalah gejala yang paling parah, namun beberapa pasien tidak menyadari ketika mereka mengalaminya.

Kurangnya kesadaran akan hal ini atau pemahaman tentang pengertian penyakit asma yang minim menempatkan pasien pada risiko serangan yang lebih serius. Gejala lain dari penyakit asma adalah detak jantungyang cepat, sakit di dada, dan berkeringat.

Diagnosa

Tes fungsi paru dapat digunakan untuk mendiagnosa asma dengan mengukur jumlah udara seseorang yang bisa keluar dari paru-parunya. Spirometri mengukur laju alir dan jumlah udara seseorang bisa masuk dan keluar. Pasien dapat menghirup sebuah bronchodilator, yaitu obat yang membuka saluran udara, sebelum dan sesudah tes paru.

Bila fungsi paru-paru seseorang secara signifikan meningkat dengan penggunaan bronkodilator, pasien mungkin memiliki asma. Dokter juga dapat menggunakan pemicu asma untuk memanggil reaksi. Pasien menghirup zat, seperti methacholine, yang akan menyempitkan saluran udara dari penderita asma. Dokter kemudian mengukur pengerutan saluran napas, dengan menggunakan tes fungsi paru.

Jika anda salah satu yang terkena penyakit asma segera mencari pengobatan yang herbal maupun alami, kenapa harus herbal-alami ? Karena herbal-alami pengolahannya sangat terbukti canggih (modern) bebas bahan kimia serta kualitas terjamin. Jelly Gamat Luxor adalah obat penyaki asma - alami yang terbukti akan khasiatnya serta mempercepat kesembuhannya.

Kenapa Harus Obat Alternatif Asma dari Jelly Gamat Luxor ?

Khasiat Jelly Gamat Luxor sebagai obat penyakit asma yang terbuat dari ekstrak teripang berasal dari pulau langkawi malaysia. Menurut masyarakat disana teripang tersohor memiliki banyak kandungan zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah di gunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperi menyembuhkan luka, meredakan sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum di konsumsi sebagai hidangan untuk menjaga kesehatan karenan dinilai sebagai ginseng laut. Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, luka bakar, penyakit kulit, sebagai minyak urut dan Jelly Gamat Luxor juga bisa di jadikan sebagai Obat penyakit asma.

Untuk informasi pemesanan Obat Alternatif Asma dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02190626312 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar