Senin, 15 Oktober 2012

CARA PENGOBATAN ALAMI THALASEMIA | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com



Thalasemia adalah suatu kelompok anemia hemolitik kongenital herediter yang diturunkan secara autosomal, disebabkan oleh kekurangan sintesis rantai polipeptid yang menyusun molekul globin dalam hemoglobin.Talasemia diakibatkan adanya variasi atau hilangnya gen ditubuh yang membuat hemoglobin. Hemoglobin adalah protein sel darah merah (SDM) yang membawa oksigen. Orang dengan talasemia memiliki hemoglobin yang kurang dan SDM yang lebih sedikit dari orang normal.yang akan menghasilkan suatu keadaan anemia ringan sampai berat.

Gejala Thalasemia yang sering ditemui lesu, tidak punya nafsu makan, lekas capai, sering terkena radang tenggorokan dan flu. Penderita mengalami ketidakseimbangan dalam produksi hemoglobin (Hb). Penderita thalasemia tidak mampu memproduksi protein alpha/protein beta dalam jumlah yang cukup. Sehingga sel darah merahnya tidak dapat terbentuk dengan sempurna.Penyakit thalasemia meliputi suatu keadaan penyakit dari gelaja klinis yang paling ringan (bentuk heterozigot) yang disebut thalasemia minor atau thalasemia trait (carrier = pengemban sifat) hingga yang paling berat (bentuk homozigot) yang disebut thalasemia mayor.

Penyebab Thalasemia bukanlah penyakit menular, namun disebabkan oleh faktor keturunan (genetic). Pasien thalasemia sendiri banyak ditemukan didaerah miskin. Begitu juga dengan daerah endemis malaria. Daerah endemis malaria merupakan daerah yang sangat rentan terjadi kasus thalasemia. Parasit malaria diduga ikut membantu kerusakan sel darah merah.

Sayangnya hingga saat ini thalasemia belum bisa diobati untuk penyembuhan. Bahkan, pada banyak kasus penderita thalasemia mayor tidak berhasil mencapai usia tua dan meninggal pada usia 19-30 tahun.

Cara Pengobatan Alami Thalasemia

Solusi pengobatan alami untuk penyakit thalasemia,Keampuhan dari Gamat Luxor untuk atasi penyakit thalasemia sudah terbukti, Gamat Luxor mampu atasi thalasemia secara aman tanpa efek samping dan zat kimia ,Bukan tanpa alasan Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat ini di jadikan sebagai Cara Pengobatan Alami Thalasemia. Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Penggunaan teripang untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak seperti yang dialami Salwa di pinggang kiri. dan Penambahan spirulina berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah.

Untuk pemesanan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 085319952851

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BGL : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA : NO. TELP / RUMAH KIRIM KE : 085319952851 / 08129367277 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar