Minggu, 14 Oktober 2012

CARA MENGOBATI THALASEMIA | GOLD-G | obatalami-2u.com



Pengertian Thalasemi, Thalasemia adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari). Akibatnya penderita thalasemia akan mengalami gejala anemia diantaranya pusing, muka pucat, badan sering lemas, sukar tidur, nafsu makan hilang, dan infeksi berulang.

Penyebab Thalasemia, Semua thalasemia memiliki gejala yang mirip, tetapi beratnya bervariasi. Sebagian besar penderita mengalami anemia yang ringan. Pada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalasemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa. Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.

Tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah. Anak-anak yang menderita thalasemia akan tumbuh lebih lambat dan mencapai masa pubertas lebih lambat dibandingkan anak lainnya yang normal. Karena penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalani transfusi, maka kelebihan zat besi bisa terkumpul dan mengendap dalam otot jantung, yang pada akhirnya bisa menyebabkan gagal jantung.

Oleh karena itu, untuk memastikan seseorang mengalami thalasemia atau tidak, dilakukan dengan pemeriksaan darah. Gejala thalasemia dapat dilihat pada banak usia 3 bulan hingga 18 bulan. Bila tidak dirawat dengan baik, anak-anak penderita thalasemia mayor ini hidup hingga 8 tahun saja. Satu-satunya perawatan dengan tranfusi darah seumur hidup. Jika tidak diberikan tranfusi darah, penderita akan lemas, lalu meninggal.

Gejala Thalassemia sendiri cukup bervariasi tergantung dari derajat kerusakan gen yang terjadi seperti anemia dengan gejala tambahan pucat, sulit tidur, lemas, kurang nafsu makan atau infeksi yang kerap berulang, kemudian juga jantung yang dipaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, serta penipisan atau perapuhan tulang karena sumsum tulang juga berperan penting dalam memproduksi hemoglobin tersebut.

Pada tampilan yang khas, penderita penyakit thalassemia sering memiliki batang hidung melesak ke dalam yang dikenal juga dengan istilah ‘facies cooley’ dan merupakan salah satu tanda khas thalasemia mayor.

Cara Mengobati Thalasemia dengan Gold-G
Mengapa Pengobatan Thalasemia dengan Jelly Gamat Gold-G lebih efektif ?

Hal tersebut dikarenakan kandungan dari Gamat dengan species tersebut sangatlah luar biasa, Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh species gamat manapun. Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Itulah alasan mengapa Gold-G dijadikan sebagai solusi pengobatan yang efektif untuk mengatasi Thalasemia. Semoga sedikit pemaparan tentang Thalasemia dan pengobatannya tersebut bermanfaat untuk kita semua khususnya untuk anda yang sedang mencarai referensi pengobatan terbaik penyakit Thalasemia.

Untuk pemesanan Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 085319952851

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BGG # JUMLAH PESANAN # NAMA ANDA # ALAMAT ANDA # NO TELP / HP kirim ke 08129367277/ 085319952851 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar