Kamis, 18 Oktober 2012

CARA PENGOBATAN LUPUS | GOLD-G | obatalami-2u.com



Lupus adalah penyakit peradangan kronis yang dapat mengenai kulit, sendi, ginjal, paru, susunan saraf dan alat tubuh lainnya. Gejala tersering adalah bercak kulit, artritis (radang sendi) sering disertai lemah badan dan demam. Perjalanan penyakit Lupus beragam dari ringan sampai berat berselang seling kambuh dan baik. Lupus terutama diderita oleh wanita terutama pada masa subur (wanita 10 kali lebih sering daripada pria).

Penyebab Lupus
Penyebab lupus masih belum ditemukan. Tetapi terdapat beberapa faktor resiko yaitu genetik (keturunan) dan lingkungan yang menyebabkan lupus. Faktor lingkungan yang diperkirakan sebagai penyebab adalah obat-obatan, racun, makanan dan sinar matahari.

Gejala Penyakit Lupus
Gejala awal yang biasanya muncul pada penderita penyakit ini adalah adanya kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. 

Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:
  • Mudah mengalami gangguan pencernaan dan kulit peka terhadap sinar matahari yang sehingga mudah gosong
  • Badan terasa lemah, dan terasa kelelahan yang berlebihan yang disertai pegal-pegal bahkan demam
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini
  • Sering mengalami kerontokan pada rambut dan rendahnya trombosit

Cara Pengobatan Lupus dengan Obat alami Gold-G

Lupus merupakan penyakit yang tergolong kronis bahkan tingkat keparahannya hampir setara dengan kanker, Mengerikan bukan? Untuk itu segeralah obati penyakit Lupus dengan upaya yang tepat, agar pengobatan yang anda lakukan tidak menyebabkan efek samping mulailah untuk menggunakan obat herbal dan alami seperti Gold-G. Selain untuk pengobatan penyakit Lupus, Gold-G juga sangat ampuh mengobati jenis penyakit kronis lainnya.

Apa Keunggulan obat alami Lupus Gold-G dengan Obat penyakit Lupus lain?

Didalam Gold-G terdapat kandungan Gamapeptide yang tidak terdapat pada obat herbal manapun. Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Untuk pemesanan Gold-G anda dapat menghubungi di 08129367277 / 085319952851

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BGG # JUMLAH PESANAN # NAMA ANDA # ALAMAT ANDA # NO TELP / HP

Kirim Ke 085319952851 / 08129367277 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar