Minggu, 21 Oktober 2012

CARA PENGOBATAN ALAMI LUPUS | GAMAT LUXOR



Lupus adalah penyakit peradangan kronis yang dapat mengenai kulit, sendi, ginjal, paru, susunan saraf dan alat tubuh lainnya. Gejala tersering adalah bercak kulit, artritis (radang sendi) sering disertai lemah badan dan demam. Perjalanan penyakit Lupus beragam dari ringan sampai berat berselang seling kambuh dan baik. Lupus terutama diderita oleh wanita terutama pada masa subur (wanita 10 kali lebih sering daripada pria).

Penyebab Lupus masih belum ditemukan. Tetapi terdapat beberapa faktor resiko yaitu genetik (keturunan) dan lingkungan yang menyebabkan lupus. Faktor lingkungan yang diperkirakan sebagai penyebab adalah obat-obatan, racun, makanan dan sinar matahari.

Gejala Penyakit Lupus

Gejala awal yang biasanya muncul pada penderita penyakit ini adalah adanya kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:
  • Mudah mengalami gangguan pencernaan dan kulit peka terhadap sinar matahari yang sehingga mudah gosong
  • Badan terasa lemah, dan terasa kelelahan yang berlebihan yang disertai pegal-pegal bahkan demam
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini
  • Sering mengalami kerontokan pada rambut dan rendahnya trombosit

Cara Pengobatan Alami Lupus

Kenapa Harus Gamat Luxor ?

Gamat Luxor merupakan Cara Pengobatan Alami Lupus yang paling ampuh dan berkualitas. Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut pilihan terbaik yaitu spesies stichopushermanii (teripang emas). Teripang emas mengandung gizi yang tinggi seperti protein, omega 3, mineral, kolagen dan bio active element. Kandungan tersebut bergabung menjadi antioksidan tinggi yang mampu mengobati berbgai penyakit dan membantu kekebalan tubuh agar penyakit tidak kembali lagi.

Menurut Prof. Ridzwan Hashim, peneliti gamat dari Malaysia, gamat merupakan komoditi yang menyumbang kontribusi besar dalam dunia pengobatan herbal. Kandungan protein, kolagen, asam amino serta cell growth factor dalam tubuh gamat membuatnya sanggup menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk lupus, bahkan kanker pun dapat diatasinya dengan baik.

Odapus atau penderita penyakit Lupus harus menghindari sinar matahari langsung ke kulit dikarenakan mengandung UV,mengontrol makanan, dan mencegah penderita agar tidak stres. Jadi tunggu apalagi ? Segera obati penyakit lupus anda dengan obat penyakit lupus tradisional Gamat Luxor sebagai Cara Pengobatan Alami Lupus. Masih ragu? Kisah nyata berikut ini sebagai buktinya.

Untuk pemesanan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 085319952851

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BGL : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA : NO TELP / HP kirim ke 085319952851 / 08129367277

Tidak ada komentar:

Posting Komentar