Rabu, 24 Oktober 2012

CARA PENGOBATAN KOLESTEROL | GOLD-G | obatalami-2u.com

Kolesterol adalah salah satu jenis steroid paling umum dalam tubuh, kebanyakan orang menyebut kolesterol sebagai sesuatu yang sangat buruk. Namun, tahukah anda kolesterol adalah sebuah molekul yang penting bagi tubuh. Kolesterol memiliki peran dalam pembentukan Asam empedu (yang membantu pencernaan lemak), Vitamin D, Progesteron, Estrogen (estradiol, estron, estriol), Androgen (androsteron, testosteron),Hormon mineralocorticoid (aldosterone, -corticosterone) dan Hormon glucocorticoid (kortisol).

Penyebab Kolesterol

Pada umumnya kebanyakan orang beranggapan bahwa kolesterol tinggi hanya dialami oleh mereka yang sudah tua atau orang-orang yang berbadan gemuk saja. Namun faktanya penyakit kolesterol ini dapat diderita oleh siapa saja tanpa mengenal usia karena pola makan yang tidak seimbanglah yang menjadi salah satu penyebab utamanya.

Makanan yang banyak mengandung kolesterol dengan kadar lemak jenuh akan meningkatkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins), Trigliserida, dan Lp(a) dalam darah. Lemak jenuh ini berasal dari daging dan produk olahan susu yang akan meningkatkan kadar kolesterol darah. Beberapa minyak tumbuhan juga diketahui memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi seperti minyak yang terbuat dari buah kelapa dan sawit Selain pola makan yang tidak seimbang, faktor keturunan, kelebihan berat badan (obesitas), merokok serta jarang berolahraga merupakan penyebab umum kolesterol tinggi.

Cara Pengobatan Kolesterol

Bagi anda penderita kolesterol bisa mencoba tips yang sudah saya jelaskan diatas, selain itu anda bisa mengkonsumsi Gold-G sebagai Cara Pengobatan Kolesterol herbal yang aman dikonsumsi, cepat, aman dan tanpa efek samping yaitu Gold-G. Dengan meminum obat kolesterol herbal Gold-G secara rutin, maka kadar kolesterol akan turun tanpa perlu adanya operasi.

Gold-G bisa menurunkan kadar kolesterol dengan cepat, aman dan tanpa efek samping karena mengan dung ekstrak teripang yang sangat ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.


Untuk pemesanan Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 085319952851

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BGG # JUMLAH PESANAN # NAMA ANDA # ALAMAT ANDA # NO TELP / HP

Kirim Ke 085319952851 / 08129367277 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar