Selasa, 02 Oktober 2012

CARA AMPUH MENGOBATI OSTEOARTHRITIS | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com

Osteoarthritis adalah penyakit yang merupakan bagian dari arthritis, penyakit ini meyerang sendi terutama pada tangan, lutut dan pinggul. Orang yang terserang osteoarthritis biasanya susah menggerakkan sendi-sendinya dan pergerakannya menjadi terbatas karena turunnya fungsi tulang rawan untuk menopang badan. Hal ini dapat mengganggu produktifias seseorang. Osteoarthritis tidak hanya menyerang orang tua, tapi juga bisa menyerang orang yang muda dan berdasarkan penelitian, kebanyakan orang yang terkena osteoarthritis adalah wanita.

Ada dua macam Osteoarthritis :
  1. Osteoarthritis Primer : Dialami setelah usia 45 tahun, sebagai akibat dari proses penuaan alami, tidak diketahui penyebab pastinya, menyerang secara perlahan tapi progresif, dan dapat mengenai lebih dari satu persendian. Biasanya menyerang sendi yang menanggung berat badan seperti lutut dan panggul, bisa juga menyerang punggung, leher, dan jari-jari.
  2. Osteoarthritis Sekunder : Dialami sebelum usia 45 tahun, biasanya disebabkan oleh trauma (instabilitas) yang menyebabkan luka pada sendi (misalnya patah tulang atau permukaan sendi tidak sejajar), akibat sendi yang longgar, dan pembedahan pada sendi. Penyebab lainnya adalah faktor genetik dan penyakit metabolik.

Gejala Osteoarthritis
Pada stadium awal, gejalanya sendi terasa kaku dan nyeri setelah lama tidak bergerak, seperti setelah duduk dalam waktu yang lama. Sendi terasa sakit bila digunakan beraktivitas, seperti berjalan dalam waktu yang lama, naik turun tangga atau lama berjongkok. Sering terdengar suara “krek-krek” ketika sendi lutut digerakkan. Juga dapat terjadi timbunan cairan sendi yang berlebihan sehingga sendi membengkok.

Pada stadium lanjut, rasa sakit tidak hanya terjadi ketika sedang beraktivitas, tetapi terjadi walaupun disaat kita sedang diam atau beristirahat. Lutut bisa menjadi kaku dan membengkok membentuk huruf O atau X.

Penyebab Osteoarthritis
Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari penyakit ini, dan dianggap sebagai bagian dari proses penuaan. Berikut faktor resiko terjadinya Osteoarthritis :
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Obesitas ( Kelebihan berat badan)
  • Aktivitas fisik yang berlebihan
  • Menderita penyakit reumatik (rheumatoid arthritis)
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi dan tidak mendapat perawatan yang tepat

Cara Mengobati Osteoarthritis dengan Gamat Luxor

Cara Mengobati Osteoathritis dengan Gamat Luxor adalah solusi pengobatan secara cepat,aman tanpa efek samping dan zat kimia untuk menyembuhkan penyakit nyeri sendi dengan Gamat Luxor sudah terbukti dan terpercaya dapat mengatasi penyakit nyeri sendi atau penyakit osteoarthritis. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. padapenderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Menurut dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi,jadi terbuktikan bahwa Cara Mengobati Osteoathritis dengan Gamat Luxor solusi terbaik untuk pengobatan penyakit nyeri sendi dan penyakit lainnya.

Untuk pemesanan Obat Alami Osteoathritis dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 085319952851

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BGL : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA : NO. TELP / RUMAH KIRIM KE : 085319952851 / 08129367277 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar