Minggu, 30 September 2012

OBAT ALAMI DEMAM BERDARAH | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com

Penyakit demam berdarah dengue atau yang disingkat sebagai DBD adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang dibawa oleh nyamuk aedes aegypti betina lewat air liur gigitan saat menghisap darah manusia.

Selama nyamuk aides aigypti tidak terkontaminasi virus dengue maka gigitan nyamuk dbd tersebut tidak berbahaya. Jika nyamuk tersebut menghisap darah penderita dbd maka nyamuk menjadi berbahaya karena bisa menularkan virus dengue yang mematikan. Untuk itu perlu pengendalian nyamuk jenis aedes aegypti agar virus dengue tidak menular dari orang yang satu ke orang yang lain

Gejala Orang Yang Terserang Penyakit Demam Berdarah Dengue / DBD

1. Badan demam panas tinggi lebih dari 2 hari
2. Nyeri pada ulu hati
3. Terdapat bercak bintik merah di kulit yang tidak hilang walau ditekan, ditarik, diregangkan dan lain sebagainya.
4. Bisa mengeluarkan darah dari hidung (mimisan), muntah darah, dan melalui buang air besar.
5. Penderita bisa pucat, gelisah, ujung kaki dan ujung tangan dingin.

Orang yang terindikasi terserang demam berdarah harus secepatnya diberi pertolongan medis dengan dibawa ke puskesmas, dokter atau rumah sakit untuk diobati. Terlambat memberi pertolongan pada penderita dbd dapat menyebabkan penderita meninggal dunia.

Penyebabnya

Demam berdarah dengue (DBD) disebabkan oleh sejenis kuman yang sangat kecil dan tidak dapat dilihat dengan mata. Kuman tersebut banyak terdapat disekeliling kita.

Cara penularannya

Kuman demam berdarah dengue hanya dapat masuk kedalam tubuh kita melalui gigitan nyamuk demam berdarah. Jadi, walaupun kuman tersebut banyak disekeliling kita, ia tidak akan membahayakan jika tidak ada nyamuk demam berdarah.

Obat Aami Demam Berdarah Gamat Luxor

Apa itu Obat Alami Demam Berdarah Gamat Luxor ?

Obat Alami Demam Berdarah Gamat Luxor merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermani. Obat Alami Demam Berdarah Gamat Luxor berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Gamat Luxor mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel. Secara umum Obat Alami Demam Berdarah dengan Gamat Luxor dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative sehingga baik di gunakan sebagai obat alami demam berdarah.

Obat Alami Demam Berdarah

Khasiat Obat Alami Demam Berdarah dari Gamat Luxor telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa khasiat Obat Alami Demam Berdarah Gamat Luxor selain dapat mengobati penyakit parkinson, juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. 
Dari penelitian tersebut, Khasiat Gamat Luxor secara umum dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative. terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 
Jika sampai saat ini anda belum mencoba therapi untuk penyembuhan berbagai penyakit dengan Gamat Luxor obat alami demam berdarah maka mulai lah dari sekarang anda membiasakan hidup sehat dengan menggunakan bahan alami.

Untuk pemesanan Obat Alami Demam Berdarah dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BGL : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA : NO. TELP / RUMAH KIRIM KE : 085319952851 / 08129367277 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar