Selasa, 11 September 2012

AGEN XAMTHONE PLUS DENPASAR | obatalami-2u.com

Anda kesulitan mendapatkan Xamthone Plus di Denpasar ? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami Agen Xamthone Plus Denpasar akan mempermudah anda mendapatkan Xamthone Plus di Denpasar. Dengan adanya Agen Xamthone Plus di Denpasar membuat semakin dekat dengan anda sehingga anda tidak perlu membuang buang waktu untuk mendapatkan obat alami Xamthone Plus.

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi Agen Xamthone Plus Denpasar di bawah ini :

NAMA : TARSIADI
NOPHONE : 08129367277

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BXP : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA : NO TELP / HP kirim ke 08129367277 / 02196640592

Xamthone Plus adalah sebuah obat herbal yang telah diciptakan sebagai pengobatan untuk membantu penyembuhan segala macam penyakit sampai tuntas secara terapi. Dengan catatan anda dapat rutin mengkonsumsinya, karena dari bahan herbal alami tanpa bahan kimia, membuat Xamthone Plus proses penyembuhannya secara terapi yaitu dengan tahapan rutin konsumsi tidak cepat seperti Obat Dokter. Jadi Xamthone Plus sangat aman bila di konsumsi oleh semua umur ( dewasa / anak-anak ).

Berikut daftar harga Agen Xamthone Plus Denpasar :
  • Pembelian 1 botol Xamthone Plus Rp. 230.000,-
  • Pembelian 2, 3, 4 & 5 Nego Table
  • Pembelian 6 botol Xamthone Plus Rp.1.200.000,-

Harga yang di atas belum termasuk ongkos kirim. Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang pembelian satu botol kami kenakan ongkir 20.000.- apabila ambil dua botol keatas free ongkir. Pemesanan untuk luar Jakarta dan Tangerang kami kirim melalui paket dan biyaya pengiriman di tanggung pembeli sesuai harga tiki perkilo gramnya. Transfer pembayaran setelah barang sampai ke tempat anda.

Ada banyak alasan kenapa anda lebih baik memesan Xamthone Plus melalui Agen Xamthone Plus Denpasar karena Xamthone Plus yang kami jual 100% asli, harga yang kami tawarkan lebih murah dibandingkan di tempat lain dan yang paling penting kami satu-satunya Agen Xamthone Plus yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru transfer pembayaran.

Pesan segera Xamthone Plus di Agen Xamthone Plus Denpasar. Tidak perlu ragu ataupun takut dengan adanya penipuan dalam bertransaksi denganAgen Xamthone Plus Denpasar karena Agen Xamthone Plus Denpasar adalah Agen Xamthone Plus resmi bergaransi serta sudah terbiasa melayani penjualan Xamthone Plus ke seluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar