Senin, 17 September 2012

OBAT HERBAL THALASEMIA | GAMAT LUXOR | 085319952851



Penyakit Thalassemia adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari). Akibatnya penderita thalasemia akan mengalami gejala anemia diantaranya pusing, muka pucat, badan sering lemas, sukar tidur, nafsu makan hilang, dan infeksi berulang.

Penyakit Thalassemia terjadi akibat ketidakmampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya. Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh yang membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal.

Penyakit Thalassemia merupakan penyakit genetik yang disebabkan oleh ketidaknormalan pada protein globin yang terdapat di gen. Jika globin alfa yang rusak maka penyakit itu dinamakan alfa-thalassemia dan jika globin beta yang rusak maka penyakit itu dinamakan beta thalassemia.

Gejala Thalassemia

Gejala penyakit thalassemia sendiri cukup bervariasi tergantung dari derajat kerusakan gen yang terjadi seperti anemia dengan gejala tambahan pucat, sulit tidur, lemas, kurang nafsu makan atau infeksi yang kerap berulang, kemudian juga jantung yang dipaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, serta penipisan atau perapuhan tulang karena sumsum tulang juga berperan penting dalam memproduksi hemoglobin tersebut.

Penyebab Thalasemia

Thalasemia adalah penyakit turunan, diwariskan dari orang tua untuk anak-anak melalui gen mereka. Seorang anak biasanya tidak mengalami gejala kecuali jika kedua orang tuanya membawa gen talasemia.
Jika hanya satu orangtua membawa gen talasemia pada anak, maka anak tersebut memiliki sifat talasemia. Sifat thalassemia tidak akan berkembang menjadi penyakit yang besar, dan tidak ada perawatan medis diperlukan.

Obat Thalasemia yang ampuh hanya dengan Obat Herbal Thalasemia dari Gamat Luxor

Gamat Luxor adalah pengobatan tradisional thalasemia yang sangat dianjurkan sekali, karena dalam Gamat Luxor ini mengandung ekstrak alami hewan laut dari teripang, untuk menghilangkan bau amis pada hewan tersebut dan teripang ini dipilih dengan pemilihan yang ketat dan tentunya tanpa campuran bahan kimiawi yang justru akan menimbulkan efek negatif bagi penderita.

Gamat Luxor memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit thalasemia. Kandungan gizi yang terkandung dalam jelly gamat tersebut diantaranya protein, mineral, omega 3,6, dan 9, serta bio active element, dan masih banyak yang lainnya. Kandungan mineral yang terdapat dalam jelly gamat ini dapat membantu pembentukan sel darah merah, sehingga gejala penyakit thalasemia seperti anemia dapat diatasi, selanjutnya kerusakan hemoglobin pun dapat diatasi. Karena inilah, Obat Herbal Thalasemia dari Gamat Luxor dapat membantu menyembuhkan penyakit thalasemia hingga tuntas.

Untuk pemesanan Obat Herbal Thalasemia dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BGL # NAMA ANDA # JUMLAH PESANAN # ALAMAT ANDA # NO TELP / HP
kirim ke 08129367277 / 085319952851

Tidak ada komentar:

Posting Komentar