Minggu, 23 September 2012

OBAT TIPES | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com



Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)

Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Penyabab Tipes

Penyebab penyakit Tipes / Typus ( Hepatitis A atau dulu orang menyebutnya sbg penyakit kuning krn seluruh tubuh si penderita berwarna kekuningan ) adalah bakteri bernama SALMONELLA TYPHI.Sumber penyebab hepatitis, lebih banyak disebabkan kuman yang menempel di bekas cucian gelas, sendok, piring dan sebagainya dengan kondisi air cucian yang tak diganti, tangan yang kotor. Bakteri ini umumnya terdapat dalam makanan yang sudah basi, daging mentah, maupun kotoran.

Ciri-ciri umum orang terkena Tipes / Typus adalah awalnya pusing seperti mau flu, demam disertai nyeri, mual dan lemas, panas, perut terasa mual dan sebah (penuh), badan terasa tidak enak dan lekas capek. Warna air kencingnya kecoklatan seperti teh dan matanya pun menjadi kuning.Tapi siklusnya cukup panjang sehingga dalam 1-2 hari banyak yang belum merasakannya. Setelah dites baru terbukti terjadi peradangan saluran cerna.

Gejala Tipes

Gejala yang dialami penderita Tipes dapat diuraikan menjadi berikut ini :

Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.
Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun

SOLUSI MENGOBATI PENYAKIT TIPES DENGAN OBAT TIPES JELLY GAMAT LUXOR

Obat Tipes dengan Gamat Luxor terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, yang mempunyai kahsiat yang begitu luar biasa untuk kesehatan. ekstrak teripang kaya akan Cell Growth Factor yang mampu memperbaiki sel-sel rusak. Teripang sering disebut sebagai imunomodulator karena memiliki kandungan protein yang mencapai 82% dan asam lemak essensial yang mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi.

Kandungan antibiotiknya, mampu membunuh bakteri penyebab tipes. Selain itu, teripang juga mampu mengatasi nyeri pada persendian, membantu melancarkan saluran pencernaan dan menyembuhkan peradangan. Sehingga memang tepat kalau Obat Tipes dengan Gamat Luxor dijadikan sebagai salah satu pengobatan penyakit tipes terbaik saat ini.

Untuk pemesanan Obat Tipes dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan format :

BGL : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA : NO. TELP / RUMAH KIRIM KE : 08129367277 / 085319952851 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar