Rabu, 23 Mei 2012

OBAT TUMOR OVARIUM | GOLD-G | obatalami-2u.com



Tumor ovarium adalah jenis tumor yang sering mengakibatkan kematian pada wanita. Dari tahun ke tahun, jumlah penderita tumor ovarium yang kemudian meninggal juga terus meningkat.

Hal ini mungkin disebabkan oleh sedikitnya wanita yang tahu cara untuk mendeteksi terkena tumor ovarium ini. Sehingga saat dilakukan pengobatan telah terlambat. Tumor ovarium telah mengganas menjadi kanker ovarium.

Yang perlu diketahui, wanita berumur lebih dari 40 tahun biasanya beresiko terkena tumor ovarium. Faktor usia tersebut bisa menjadi salah satu cara antisipasi bagi wanita.

Ada 3 jenis utama tumor yaitu tumor epitel, germinal sel tumor, danstroma tumor. Tumor epitel adalah tumor yang dimulai dari sel-sel yang menutupi permukaan luar ovarium. Tumor ovarium Sebagian besar merupakan tumor sel epitel. Germinal sel tumorini mulai dari sel-sel yang menghasilkan telur. Sedangkan yang terakhir stroma tumor dimulai dari sel-sel yang terus bersama dan membuat hormon wanita.

Kanker ovarium epitelial: Hampir 9 dari 10 kanker ovarium adalah jenis ini. Ketika seseorang mengatakan mereka menderita kanker indung telur, mereka biasanya berarti jenis ini. Sel-sel kanker jenis ini memiliki fitur tertentu yang dapat dilihat di bawah mikroskop. Fitur-fitur ini memungkinkan para dokter untuk lebih mengklasifikasikan mereka. Tumor ovarium ini juga diberikan kelas tergantung pada seberapa banyak sel-sel terlihat seperti sel normal.

Gejala Tumor Ovarium

Tumor ovarium memiliki beberapa gejala yang harus diwaspadai oleh wanita. Gejala yang paling umum adalah terjadinya pembengkakan pada perut yang diikuti dengan rasa sakit pada pinggul. Gejala lain yang perlu diperhatikan adalah saat wanita kehilangan nafsu makan.

Di samping itu, gejala yang bisa diamati adalah ketika merasa sakit saat berhubungan badan dengan pasangan. Juga saat sering merasa sakit pada bagian punggung bagian bawah. Jika gejala-gejala tersebut terlihat bertambah buruk, perlu dilakukan segera pemeriksaan medis agar deteksi dini tumor ovarium bisa diketahui. Sebab, jika tak segera ditangani, bukan tak mungkin tumor ovarium tersebut bisa menjadi kanker ovarium. Keterlambatan untuk mengetahui apakah seseorang terkena tumor ovarium atau tidak juga bisa berakibat sangat fatal. Sebab, bisa menyebabkan terjadinya komplikasi penyakit dan bahkan kematian.

Penyebab Tumor Ovarium kista

Hingga kini penyebab kista belum diketahui. ‘”Dugaan sementara, karena faktor genetik. Bila orangtuanya ada kista atau tumor, kemungkinan besar keturunannyapun dapat terserang kista juga, tetapi tidak usah khawatir selama pola hidup dilakukan dengan disiplin dan benar serta menghindari segala sesuata yang di hawatirkan akan memicu, tentunya tidak akan terkena tumor ovarium kista ini.

Berikut dibawah ini adalah testimoni sembuh dari tumor ovarium berkat konsumsi obat alami Jelly Gamat Gold-G :

Setelah 4 Bulan, Saya Sembuh dari Tumor Ovarium, Kista Polip pada serviks

Nama : Ernawati, S.Pd
Umur : 38 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic Jenis
Produk : Gold G Sea Cucumber / teripang/ gamat

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G.

Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Menurut Wahyu Suprapto, dokter dan herbalis di Malang, Jawa Timur, tumor lemak di bawah lapisan kulit juga bisa diluruhkan tanaman herbal yang memiliki senyawa saponin alias triterpen. Herbal itu antara lain mahkota dewa, sambiloto, jahe, dan daun dewa. ‘Ada banyak herbal yang bisa meluruhkan tumor dari kulit. Namun, yang paling penting pencegahan sedari awal agar tumor tak hinggap,’ kata Wahyu. Itu bisa diperoleh dengan menjauhi makanan berlemak, olahraga, dan hidup tanpa mengisap rokok.

Untuk informasi pemesanan Obat Tumor Ovarium dengan Gold-G anda dapat Klik Cara Pemesanan Disini atau segera hubungi kami di08129367277 / 02190626312

Tidak ada komentar:

Posting Komentar