Kamis, 31 Mei 2012

OBAT LUKA TRADISIONAL | GOLD-G




Cara Cepat dan mudah obati berbagai macam luka dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang emas yang di percaya dapat menyem buhkan berbagai macam Luka

Jenis luka dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan. Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar dapat juga menyebabkan distress emosional (trauma) dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat luka bakar dan bekas luka (scar).

1.Luka Bakar

Luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan :

Sumber panas
Suhu dingin yang tinggi
Sumber listrik
Bahan kimiawi
Cahaya radiasi dan friksi
Jelly Gamat Gold-G adalah obat luka bakar alami dari ekstrak gamat atau teripang yang berhasiat mengobati atau menyembuhkan luka bakar,patah tulang,luka bekas tersiram air panas/minyak goreng panas ,luka bakar kena knalpot,juga mampu menghaluskan kulit wajah dari bekas jerawat .Simak .Dikarenakan Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang jenis Golden Stichopus Variegatus spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Untuk informasi pemesanan Obat Luka Bakar dengan Gold-G anda dapat menghubungi kami di08129367277 / 02190626312 atau Klik Cara Pemesanan Disini.

2. Luka Caesar

Obat Alami Luka Caesar cara cepat, aman dan mudah menyembuhkan luka caesar dengan pengobatan alami luka caesar paling ampuh Jelly Gamat Gold-G yang terbukti khasiatnya tanpa efek samping. Anda mengalami kebingungan untuk mengobati luka caesar pasca operasi ?? Memang luka caesar bagi kaum hawa yang sudah melahirkan sangatlah menganggu. Tapi anda jangan bingung untuk mengobatinya, kini hadir untuk anda, obat alternatif luka caesar dengan Jelly Gamat Gold-G yang secara cepat dapat menyembuhkan luka caesar serta menghilanghkan bekas luka caesar anda tanpa ada bekas lagi.

Caesar merupakan suatu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi, sedangkan Luka caesar merupakan luka yang disebabkan dari operasi caesar ketika wanita tidak dapat melahirkan secara normal bayinya, Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga sang ibu untuk melahirkan, detak jantung bayi lemah, ukuran banyi terlalu besar dan lainnya.

FAKTOR PENYEBAB LUKA CAESAR

Presentasi bokong atau kaki bayi yang muncul terlebih dahulu.
Presentase pundak sungsang(kelahiran bayi pundak duluan).
Pernah menjalani operasi sesar, sehingga khawatir bekas operasinya menjadi membahayakan sang ibu apabila dilakukan proses melahirkan normal.
Bayi raksasa( giant baby) yang berukuran besar sehingga tidak bisa dikeluarkan secara normal
Ukuran pinggul sang ibu yang kecil sehingga sulit untuk melahirkan
Ari-ari yang terlepas terlebih dahulu
Tali plasenta melilit bayi sehingga mengganggu pernafasan bayi
Pendarahan sang ibu terlalu banyak
Kontraksi fisik sang ibu melemah
Bayi yang akan dilahirkan kemar lebih dari 2
Mengapa obat alami luka caesar dengan Jelly Gamat Gold-G ini ampuh, aman, serta tanpa efek samping untuk luka caesar?

Obat Alami Luka Caesar Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan esktrak gamat / teripang hewan laut yang berhabitat didasar laut. Teripang adalah suatu hewan laut yang mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, namun jelly gamat ini mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Dan suatu alat teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.

Untuk Obat Alami Luka Caesar ini yang terbuat dari Teripang telah tersebar luas dilingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang hingga sampai kelaut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Dan adapun untuk wilayah Indonesia, Teripang banyak di temukan di perairan bagian Timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan. Untuk informasi pemesanan Obat Luka Bakar dengan Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02190626312 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar