Kamis, 17 Mei 2012

OBAT THALASEMIA | GAMAT LUXOR



Penyakit Thalasemia merupakan penyakit yang cukup berbahaya.Penyakit ini penyakit yang diturunkan, yang berasal dari pasangan yang membawa sifat talasemia. Dalam hal ini kemungkinan yang terjadi pada anak yang dilahirkan adalah 25% talasemia mayor, 50% carrier (pembawa sifat) dan 25% sehat. Pengerian dari penyakit thalasemia itu sendiri adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari).

Gejala umum yang terjadi pada penyakit thalasemia diantaranya : sering merasakan 5L (lesu, lelah, lemah, lunglai, lemas), kurang nafsu makan, sering terkena radang tenggorokan dan flu dikarenakan penderita mengalami ketidakseimbangan dalam produksi hemoglobin (Hb) sehingga mudah sekali sakit.

Menurut para ahli thalasemia belum ada obatnya,dan menurut vonis dokter penyakit thalesemia tidak dapat di sembuhakan. Ada penyembuhan tetapi itu pun harus di lakukan seumur hidup yaitu dengan melakukan transfusi darah. Namun efek samping dari transfusi darah secara berkali-kali itu mempunyai efek samping pengendapan besi dalam tubuh yang dapat menyebabkan kerusahan jantung,hati dan organ tubuh lainnya.

Gamat Luxor Hadir Sebagai Obat Thalasemia

Inilah pilihan terbaik untuk anda dalam pengobatan thalasemia secara alami yaitu dengan obat tradisional thalasemia jelly gamat Luxor. Keampuhan dari jelly gamat luxor untuk atasi thalasemia sudah terbukti, jelly gamat luxor mampu atasi thalasemia secara aman dan alami.

Bukan tanpa alasan jelly gamat luxor yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat ini di jadikan sebagai obat tradisional thalasemia. Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.Penggunaan teripang untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak seperti yang dialami Salwa di pinggang kiri. dan Penambahan spirulina berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah.

Untuk informasi pemesanan Obat Thalasemia dengan Gamat Luxor anda dapat Klik Cara Pemesanan Disini atau segera hubungi kami di08129367277 / 02190626312

Tidak ada komentar:

Posting Komentar