Minggu, 27 Mei 2012

OBAT STROKE | JELI GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com



Stroke adalah kondisi yang disebabkan oleh adanya gangguan peredaran darah di otak. Stroke merupakan suatu kerusakan pada system sentral yang diawali dengan penyakit darah tinggi yang tidak terontrol. Gejala awal biasanya adanya kelemahan dari system alat gerak dan bicara tidak jelas atau dengan kata lain pelo. Pertama-tama yaitu menurunkan tekanan darah serendah mungkin dan terkontrol. Tanda-tanda gangguan motorik berupa: alat gerak melemah, system koordinasi (berdiri, berjalan, dan sikap) tidak sempurna, kadang disertai dengan gejala tremor (gemetar). Gangguan sensorik berupa: rasa nyeri, suhu, rasa kasar. Gangguan – gangguan lain adalah berupa sulit untuk makan, gangguan buang air kecil dan menutup mata.

Apa yang terjadi pada stroke?

Saat terjadi stroke, aliran darah ke otak berkurang atau sama sekali tertutup.
Sel-sel saraf otak yang tidak mendapat suplai oksigen dan nutrisi akan rusak dan kemudian mati.
Stroke juga menyebabkan pembengkakan pada area yang terkena. Pembengkakan ini juga menyebabkan sel-sel saraf otak disekitarnya sementara berhenti bekerja.

APA PENYEBAB STROKE?
1. Penyumbatan
a. Thrombosis (pembentukan atau adanya kumpulan faktor darah)
b. Emboli (bekuan darah)
2. Perdarahan (haemorrhagis)

FAKTOR RESIKO

Tekanan darah tinggi (Hipertensi)
Gula dalam darah berlebihan (Diabetes)
Penyakit jantung
Faktor yang mempengaruhi kekentalan darah
Usia lanjut
Rokok
Kegemukan
Stres
Kurang aktivitas / tirah baring lama
Alkohol / obat terlarang
Riwayat Stroke atau TIA (Transient Ischemic Attack)
Dan lain-lain.

Khasiat Jelly Gamat Luxor untuk Obat Stroke

Obat penyakit Stroke_ Jelly Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.

Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama obat penyakit stroke dari Jelly Gamat Luxor .

Obat penyakit stroke dari Jelly Gamat Luxor mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element, kandungan tersebut sangat baik untuk dijadikan pengobatan alami yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya menjadi Obat penyakit Stroke yang ampuh. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Obat penyakit stroke dari Jelly Gamat Luxor solusi terbaik yang mampu atasi stroke dengan aman . Jelly Gamat Luxor adalah produk alami yang mampu sembuhkan berbagai penyakit. Khasiatnya baik untuk mengatasi jantung, kanker, gagal ginjal, stroke dll. Obat penyakit stroke dari Jelly Gamat Luxorterbuat dari teripang gamat emas.

Untuk informasi pemesanan Obat Stroke dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02190626312 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar