Senin, 28 Mei 2012

OBAT LAMBUNG | GOLD-G

Lambung merupakan salah satu sistem dalam pencernaan manusia selain itu lambung termasuk organ pencernaan yang sangat penting karena berfungsi sebagai alat yang membunuh kuman serta membantu pencernaan makanan. Seperti yang disinggung di atas penyakit tumor lambung adalah kanker atau tumor yang terjadi pada lambung . Secara umum, kanker dimulai ketika sebuah kesalahan (mutasi) yang terjadi dalam DNA sel. Mutasi DNA menyebabkan sel tumbuh dan membelah dengan kecepatan tinggi dan terus hidup ketika sel-sel normal yang lain mati. Sel-sel kanker membentuk benjolan (tumor) yang dapat menyerang struktur di sekitarnya dan berpindah ke organ lain membentuk kanker yang baru. Menurut penelitian. Di Inggris, insidennya 23 kasus per 100.000 per tahun, namun ada variasi geografis yang tidak dapat dijelaskan. Di Indonesia, belum ada data yang pasti.

Beberapa Faktor Penyebab Tumor Lambung :

Atrofi lambung, kondisi dimana otot lambung menciut dan melemah, hal ini lah yang menyebabkan berkurangnya cairan lambung
Diet tinggi nitrat/nitrosamine (pengawet)
Makanan yang diasap dan diasinkan
Helicobacter pylori (bakteri)
Merokok

Gejala Tumor Lambung

Pada stadium awal tumor lambung, gejalanya tidak jelas dan sering tidak dihiraukan.
Jika gejalanya berkembang, bisa membantu menentukan dimana lokasi tumor lambung tersebut. Sebagai contoh, perasaan penuh atau tidak nyaman setelah makan bisa menunjukkan adanya kanker pada bagian bawah lambung.
Penurunan berat badan atau kelelahan biasanya disebabkan oleh kesulitan makan atau ketidakmampuan menyerap beberapa vitamin dan mineral.
Anemia bisa diakibatkan oleh perdarahan bertahap yang tidak menyebabkan gejala lainnya.
Kadang penderita tumor lambung juga bisa mengalami muntah darah yang banyak (hematemesis) atau mengeluarkan tinja kehitaman (melena).
Bila tumor lambung bertambah besar, mungkin akan teraba adanya massa pada dinding perut.

Obat Tumor Lambung dengan Jelly Gamat Gold-G

Selain secara medis pengobatan kanker lambung juga dapat dilakukan dengan penggunaan obat kanker Jelly Gamat Gold G. sebagai salah satu alternatif pengobatan kanker lambung. Karena khasiatnya yang luar biasa menakjubkan dalam menumpas berbagai jenis penyakit mematikan termasuk kanker.Keampuhan Jelly Gamat Gold G mengusir tumor telah dibuktikan Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Untuk pemesanan Obat Lambung dengan Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02190626312 atau Klik Cara Pemesanan Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar