Minggu, 22 Juli 2012

OBAT TRADISIONAL MIOMA | GAMAT LUXOR | 02196640592

Solusi Pengobatan Tradisional Mioma

Obat Tradisional Mioma dengan Jelly Gamat Luxor telah menjadi pilihan utama, tentunya bukan tanpa alasan. Seiring bertambahnya pengetahuan masyarakat dan berkembangnya dunia tekhnologi, maka dunia pengobatan pun tidak kalah dalam masalah up-date. Salah satu contohnya adalah pengembangan pengobatan alternatif penyakit, bukti yang paling nyata adalah pengobatan alami mioma dengan Jelly Gamat Luxor.

Penyakit Mioma

Penyakit mioma adalah penyakit yang menyerang rahim, yaitu tumbuhnya sel tumor pada dinding rahim. Tentunya ini disebabkan oleh beberapa faktor, penyakit mioma ini termasuk penyakit yang cukup berbahaya. Sudah banyak orang yang meninggal akibat terserang penyakit ini, maka segeralah obati penyakit anda dengan pengobatan yang tepat dan cepat sebelum terlambat.

Menurut sumber : Penyakit mioma uteri pada awalnya berasal dari otot polos rahim. Bahkan beberapa hasil penelitian menyimpulkan bahwa pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause)

Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih.

Pengobatan Tradisional Mioma dengan Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Jelly Gamat Luxor merupakan solusi tepat mengobati penyakit mioma, penyakit yang menyerang bagian rahim ini memang terkenal sangat ganas dan berbahaya. Banyak para ahli kesehatan dan obat-obatan merekomendasikan jelly gamat luxor sebagai pengobatan alami mioma. Bahan aktif Jelly Gamat Luxor mampu meredakan berbagai jenis peradangan, termasuk peradangan pada dinding rahim atau penyakit mioma.

Obat Tradisional Mioma dengan Jelly Gamat Luxor hanya tidak butuh waktu lama, hanya dalam beberapa waktu saja sudah bisa sembuh. Keampuhannnya tak lepas dari bahan utamanya, yaitu gamat emas. Gamat emas atau teripang emas spesies Stichopus hermanii merupakan spesies teripang terbaik yang banyak sekali mengandung bahan aktif untuk mengobati penyakit mioma. Gamat adalah hewan laut yang sering dikonsumsi dan diacari untuk dikonsumsi atau dijual, karena nilai harganya sangat tinggi. Gamat atau teripang termasuk jenis hewan yang tidak bertulang belakang yang cukup aktif di habitatnya yaitu laut dan sangat mudah menyerap nutrisi dan berbagai kekayaan laut. Tekstur kulitnya mampu menyerap nutrisi di laut dengan cepat, selain itu gamat juga hanya memakan bahan organik saja sehingga banyak menghasilkan protein.

Obat Tradisional Mioma dengan Jelly Gamat Luxor sangat ampuh dan aman karena terbuat dari ekstrak teripang gamat emas yang diperoleh dari sejumlah teripang gamat pilihan Sticophus hermanii. Jelly Gamat Luxor berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Khasiat Jelly Gamat Luxor mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan regenerasi sel atau memperbaharui sel dalam tubhuh. Secara umum Jelly Gamat Luxor dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari berbagai macam penyakit.

Khasiat hewan gamat emas

Ridzwan Hashim dalam bukunya ” Sea Cucumber, A Malaysian Heritage ” mengatakan bahwa telaah mengenai gamat sebenarnya telah dilakukan sejak tahun1980 dan kini Gamat memang diandalkan untuk menjadi makanan kesehatan abad 21. Pada tgl 1-3 Mei 2004 di Kuala Lumpur diadakan Workshop mengenai sea cucumber, disini jely gamat diulas sebagai sumber pengobatan. Workshop ini dihadiri oleh 20 negara diantaranya yaitu USA, Canada, China, Australia dan Russia. Beberapa studi klinis juga telah dilaporkan bahwa gamat mampu untuk memperbaiki kondisi penderita asma, mengatasi luka dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Selain itu negara Australia telah menggunakan teripang untuk perawatan penderita arthirtis. Negara Jepang telah mematenkan penggunaan chondroitin sulfat dalam teripang untuk membantu terapi penderita HIV. (- khasiat hewan gamat emas.

Untuk pemesanan Obat Tradisional Mioma dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02196640592 atau Klik cara pemesanan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar