Kamis, 19 Juli 2012

OBAT ALAMI MIOMA | GOLD-G | obatalami-2u.com



Mioma adalah tumor jinak yang berasal dari otot rahim (miometrium), sejenis jaringan ikat yang tumbuh pada dinding rahim. Mioma bisa tumbuh di dalam rongga rahim, diantara lapisan dinding rahim atau terpisah di luar rahim dengan tangkai yang melekat pada dinding rahim. Pada mioma bisa terjadi kemungkinan pembesaran tumor. Pembesaran tumor biasanya berkaitan dengan hormon esterogen dan biasanya terjadi pada masa reproduksi, Ukuran mioma yang sering ditemui bisa berukuran sangat kecil (mikroskopik) hingga sebesar ukuran bola sepak.Diperkirakan satu dari lima wanita terserang mioma. Tumbuhnya mioma pada alat reproduksi wanita membuat siklus menstruasi tidak teratur dan darah yang keluar pada saat menstruasi melebihi batas wajar (sangat banyak).

Berdasarkan lokasinya mioma uteri dibagi dalam tiga jenis:

Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim
Pertumbuhan ke arah rongga rahim
Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim
Penyebab Mioma

Penyebab timbulnya mioma sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Namun hal – hal yang menjadi faktor resiko seorang wanita terserang mioma adalah :

Sudah memasuki usia 50 tahun (masa pasca menopouse)
Menggunakan preparat esterogen
Obesitas
Tidak memiliki keturunan
Tidak menikah
Faktir keturunan (genetik)
Terlalu banyak asupan makan yang menggunakan pengawet
Komsumsi makanan setengah matang
KB (suntik atau pil)
Gejala dan Tanda

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah:

Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguanbuang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Obat Alami Mioma dengan Gold-G
Sekarang penanganan penyakit mioma tidak perlu repot lagi melakukan operasi, karena kini telah tersedia Obat Herbal Mioma dengan Jelly Gamat Gold G. Keampuhan GAMAT dan SPIRULINA yang akhir akhir ini banyak dibicarakan orang karena testimoninya yang menggugah hati maupun khasiatnya yang dirasakan banyak orang dari waktu ke waktu. Jelly Gamat dari ekstrak teripang,obat ini aman dikonsumsi dan tanpa efek samping serta terbukti berkhasiat ,menjaga dan menyembuhkan penyakit mioma. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. Jelly Gamat Gold-G bisa bisa menjadi alternatif untuk penyambuhan penyakit mioma, konsumsi obat alami ini setiap hari maka tumor pada dinding rahim tidak akan membesar dan lama kelamaan akan hilang, di samping itu Jelly Gamat bisa mengatasi berbagai penyakit lainnya.

Untuk pemesanan Obat Alami Mioma dengan Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277 / 02196640592 atau klik cara pemesanan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar