Kamis, 26 Juli 2012

OBAT HERBAL TUMOR RAHANG | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com



Tumor Rahang adalah benjolan yang terdapat pada rahang. Ameloblastoma adalah salah satu tumor yang menyebabkan tumor rahang. Tumor rahang berasal dari pembentukkan gigi. Penderita biasanya tidak memiliki keluhan apapun, penderita hanya merasakan bengkak pada pipi yang semakin lama semakin besar.

Penyebab tumor rahang bisa disebabkan oleh gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya dan terjadilah pembengkakan yang memicu tumor.Selain itu disebabkan juga oleh :

Masalah pada mulut, seperti gigi berlubang, patah, gigi yang tumbuh diluar jalur bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut yang menjadi penyebab terjadinya tumor rahang.
Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua.
Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.
Adanya penyakit lain seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey

Obat Herbal Tumor Rahang dengan Gamat Luxor

Teripang / Gamat dapat digunakan sebagai obat sakit tumor rahang?

Gamat atau yang dikenal juga dengan nama teripang adalah hewan invertebarata yang hidup di dasar lautan. Tubuhnya memanjang bulat dan lunak. Sebagian masyarakat pesisir pantai juga menyebutnya mentimun laut. Gamat mengandung protein yang sangat ampuh untuk pemulihan penyakit. Mampu mengembalikan seperti semula fungsi yang tak semestinya dari sebuah jaringan tubuh. Obat Herbal Tumor Rahang terbuat dari ekstrak gamat mempercepat penyembuhan tumor rahang.

Keistimewaan gamat dalam memicu pertumbuhan sel mempunyai andil besar dalam memperkecil ukuran tumor serta menyembuhkan tumor secara total. Kandungan cell growth factor dalam obat sakit tumor rahang Gamat Luxor dapat memulihkan kembali jaringan pelindung sehingga menghentikan asupan gizi yang masuk ke dalam tumor. Penghentian asupan nutrisi ini akan membuat sel tumor melemah untuk kemudian mengecil dan berujung pada matinya sel tumor. Kematian dari sel tumor ini ditandai dengan mengalirnya darah dari mulut pasien. Itulah hal kecil sederhana yang dilakukan gamat dalam obat sakit tumor rahang Jelly Gamat Luxor.

Untuk pemesanan Obat Herbal Tumor Rahang dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan Format :

BLX : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA : NO TELP / HP kirim ke 08129367277 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar