Minggu, 05 Agustus 2012

OBAT ALAMI OSTEOARTHRITIS | GOLD-G



Osteoarthritis ( OA) adalah penyakit yang merupakan bagian dari arthritis, penyakit ini meyerang sendi terutama pada tangan, lutut dan pinggul. Orang yang terserangosteoarthritis biasanya susah menggerakkan sendi-sendinya dan pergerakannya menjadi terbatas karena turunnya fungsi tulang rawan untuk menopang badan. Hal inidapat mengganggu produktifias seseorang. Osteoarthritis tidak hanya menyerangorang tua, tapi juga bisa menyerang orang yang muda dan berdasarkan penelitian,kebanyakan orang yang terkena osteoarthritis adalah wanita

Gejala
Gejala Osteoarthritis cenderung berkembang secara perlahan. Anda kemungkinan akan menyadari rasa sakit atau nyeri saat menggerakkan persendian tertentu atau saat Anda sudah tidak aktif untuk jangka waktu lama. Persendian yang terserang kemungkinan kaku atau berderit. Pada umumnya, OA akan memicu kaku di pagi hari dan akan menghilang dalam 30 menit. Saat OA menyerang tangan, beberapa orang mengalami pembesaran tulang di jari. Kondisi ini bisa menimbulkan rasa sakit. Namun ada juga yang tidak terasa sakit.

Penyebab
Setiap persendian mempunyai alat penahan goncangan dalam bentuk tulang rawan. Material kencang dan kenyal ini melapisi ujung tulang dan mengurangi retakan yang memicu keausan. Seiring penuaan, persendian semakin kaku dan tulang rawan lebih berisiko menjadi aus. Pada saat yang sama, penggunaan persendian selama berulang-ulang seiring waktu akan mengganggu tuang rawan. Jika tulang rawan yang berfungsi sebagai bantalan ini sudah cukup rusak, tulang akan saling bergesekan dengan tulang, menimbulkan rasa sakit dan mengurangi rentang gerakan.

Solusi alternatif pengobatan alami terbaik untuk mengatasi dan menyembuhkan nyeri sendi secara cepat, alami dan aman dengan Obat Alami Osteoarthritis Jelly Gamat Gold-G, mengapa harus Jelly Gamat Gold-G ?

Jawaban-nya di pulau langkawi, malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, Menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Untuk pemesanan Obat Alami Osteoarthritis dengan Gold-G anda dapat menghubungi kami di 08129367277

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan Format :

BGG : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA : NO TELP / HP kirim ke 08129367277 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar