Minggu, 26 Agustus 2012

OBAT ALAMI MIOMA | GAMAT LUXOR | obatalami-2u.com

Mioma uteri merupakan penyakit yang berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi di bandingkan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pasca menopause).

Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat bertumbuh lebih satu, terasa lebih kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor.

Jenis mioma uteri

Mioma uteri di bagi dalam 3 jenis

Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim
Pertumbuhan ke arah rongga rahim
Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim
Gejala dan Tanda

Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid ataupun di luar masa haid. >: Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim. >: Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, peleberan pembuluh darah vena dalam panggul, ganguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor. >: Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur. >: Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal

Seringkali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit punya anak (infertilitas) di sebabkan ganguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan dan sebagainya. Mioma uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta,terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim,pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta,bahkan bisa menyebabkan keguguran. Sebaliknya kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri cenderung memebesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.

Jenis Mioma Uteri

Berdasarkan lokasinya mioma uteri dibagi ke dalam tiga jenis :

Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim
Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim
Pertumbuhan ke arah rongga rahim
Gejala dan Tanda Mioma Uteri

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan, diantaranya :

Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal
Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur
Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim
Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid ataupun di luar masa haid

CARA CEPAT SEMBUH DARI MIOMA UTERI DENGAN OBAT ALAMI MIOMA JELLY GAMAT LUXOR

Obat Alami Mioma dengan Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan alami ekstrak teripang stichopus hermanii dikemas dalam kemasan higienis dan terjaga akan kualitas yang dihasilkannya. Obat Alami Mioma dengan Jelly Gamat Luxor mengandung segudang khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh. Sebagai Obat Alami Mioma dengan Jelly Gamat Luxor mengandung Glokosida dan Holothurine yang bersifat antikanker dan antitumor dan mampu mematikan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya dan juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor.

Selain itu jelly gamat luxor juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, serta kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Tidak hanya sampai disitu saja, khasiat lain yang dimiliki Obat Alami Mioma dengan Jelly Gamat Luxor memiliki kandungan gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, tiga kali mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, dan sudah terbukti Obat Alami Mioma dengan Jelly Gamat Luxor dapat menyembuhkan penyakit mioma uteri.

Untuk pemesanan Obat Alami Mioma dengan Gamat Luxor anda dapat menghubungi kami di 08129367277

Anda juga dapat memesan melalui SMS dengan Format :

BGL : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA : NO TELP / HP kirim ke 08129367277 / 02196640592

Tidak ada komentar:

Posting Komentar